Rizky Billar Ogah Tanggapi Tantangan Tanding Tinju dari Jefri Nichol

ADVERTISEMENT

Round-Up

Rizky Billar Ogah Tanggapi Tantangan Tanding Tinju dari Jefri Nichol

Tim Detikhot - detikHot
Jumat, 09 Des 2022 22:04 WIB
Rizky Billar
Foto: Dok.detikcom
Jakarta -

Jefri Nichol kerap meladeni tantangan tanding tinju dari netizen di jagat Twitter pribadinya. Setelah sukses melawan para rivalnya, kini pesinetron Jefri Nichol diketahui menantang Rizky Billar.

Tak ingin menunggu lama, Billar langsung mengambil sikap dengan mengirimkan chat langsung kepada sang aktor. Dia berdalih, saat ini tengah fokus membangun keluarganya.

"Di mana (Jefri Nichol) dia ngomongnya? Ya saat ini saya lagi fokus untuk membangun keluarga kecil saya. Jadi saya nggak mau membiarkan hal-hal dari luar mengganggu fokus saya membangun keluarga kecil saya," tegas Rizky Billar ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Menurut penuturan Billar, dia mengenal sosok Jefri Nichol. Lantaran saling mengenal, suami Lesti Kejora itu langsung menghubunginya.

"Makanya saya kemarin sempat nge-chat anaknya untuk mengonfirmasi, apakah saya punya salah atau tidak," tambah Billar.

Dia menegaskan sebenarnya tidak tahu maksud dan tujuan Billar menantangnya untuk adu tinju. "Yang pasti dari bahasannya tersebut, tidak ada niat buruk sama sekali,"

Lalu apa yang dikatakan oleh Jefri Nichol?

"Katanya, tidak ada masalah apa-apa," ucap Billar lagi.

Sebelumnya, Jefri Nichol menyebut nama Rizky Billar usai menang melawan netizen yang julid.

"Dear Mas @jefrinichol-Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netyjens ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yg mau bayar. And I think you'll win," cuit akun Lynda***.

"Lu aturin dah tuh, si billar sekalian," balas Jefri Nichol.

"I'm not a boxing promotor. Saya bantuin promosiin di medsos aja. And yes on fighting Billar," balas akun itu lagi.

Cuitan itu langsung ramai. Jefri Nichol juga berseloroh soal olahraga melawan pemukul istri. Awal mula terseretnya Rizky Billar dalam perkara ini lantaran Jefri Nichol yang menjawab tantangan dari netizen.

"Sisa tiga orang lagi yang nantangin," tulis Jefri Nichol.

Salah satu yang menantangnya lagi adalah Keanu, netizen yang tantangannya juga pernah diterima Jefri Nichol. Kala itu, Jefri Nichol berangkat ke Bandung guna menerima tantangan Keanu dan menang.

Ternyata cuitan Jefri Nichol memancing banyak komentar. Salah satunya pemilik akun Lynda*** yang meminta Jefri Nichol melawan pria yang disebut sudah membuat keributan di antara dua perempuan. Dalam hal ini diduga adalah suami Amanda Zahra, Guiddo Ilyasa.



Simak Video "Jawaban Rizky Billar Usai Ditantang Tinju oleh Jefri Nichol"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT