Chelsea Islan Wujudkan Pernikahan Impian dengan Rob Clinton

ADVERTISEMENT

Round Up

Chelsea Islan Wujudkan Pernikahan Impian dengan Rob Clinton

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Des 2022 05:30 WIB
Chelsea Islan dilamar Rob Clinton
Chelsea Islan Wujudkan Pernikahan Impian dengan Rob Clinton. (Foto: dok. Instagram/@jusuf_long)
Jakarta -

Artis Chelsea Islan melepas status lajang. Kemarin, ia dipinang oleh sang kekasih, Rob Clinton.

Chelsea Islan menggelar pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Ia mewujudkan pernikahan impian di situ bareng Rob Clinton.

"Yes, wedding dream Chelsea dan saya juga," ujar Samantha Barbara, Ibunda Chelsea Islan.

"Seluruh tim Katedral yang memperbolehkan kami melaksanakan pernikahan ini," lanjutnya.

Kata Samantha, pernikahan Chelsea Islan dihadiri oleh banyak kerabatnya dan teman dekat. Ia merasa sangat bahagia karena Chelsea Islan dikelilingi orang-orang yang baik.

"Buat kami semua, kami bersyukur hari ini cerah, semua bisa hadir, Chelsea dan Clinton bisa menjalankan semua proses pernikahan dikelilingi keluarga sahabat, teman-teman, dan tentu keluarga dari Clinton," lanjutnya.

"Sungguh luar biasa, sebagai orangtua tunggal, mengantarkan putri sendiri itu merupakan kebahagiaan yang luar biasa," tambah Samantha.

Tak hanya itu, Samantha Barbara juga menjelaskan alasan Chelsea Islan memilih tanggal 8 sebagai hari pernikahan.

Kata Samantha, angka delapan adalah lambang infinity yang tak pernah habis. Hal itu menjadi keinginan keluarga Chelsea untuk rumah tangga yang baik.

"Buat kami semua hari baik dan benar-benar terbekati buat kami. Kalau orang lain bilang 8 itu infinity, ya kami mendoakan terus-menerus kesatuan untuk mereka," lanjut Samantha.

"Terus bersatu, lebih solid membangun keluarga dan bangsa dengan baik," lanjutnya.

Saat pertama kali mengetahui Chelsea Islan mau menikah, Samantha mengakui perasaannya begitu campur aduk. Ia seraya tak menyangka anaknya itu akan memasuki kehidupan yang baru.

Kata Samantha, Rob Clinton juga sosok laki-laki yang sangat baik dan luar biasa untuk Chelsea Islan.

"Ya, beraduk-aduk. Karena Chelsea sudah memilih pilihannya memang baik dan Clinton bukan hanya baik, tapi amazing, great person, humble, respect. Kami sangat mendukung dan mendoakan yang terbaik," ujar Samantha Barbara.

Sementara itu, orang tua Rob Clinton pun menjelaskan awal kisah cinta anaknya dengan Chelsea Islan.Elizabeth Kardinal selaku ibu menyebut hubungan asmara anaknya berawal dari persahabatan.

"Perjalanan cinta mereka sebenarnya, awal-awalnya, mereka adalah bersahabat, berteman jadi mantu sekarang dan istrinya Rafael, itu adalah sahabatnya Chelsea, mungkin mereka sering intens bertemu dan akhirnya mereka saling jatuh hati dan sudah berjalan tiga tahun, pacaran," ujar Elizabeth Kardinal.

Lebih lanjut Elizabeth Kardinal pun menjelaskan sosok Chelsea Islan bagi keluarganya.

Chelsea Islan adalah sosok yang cantik dan menawan. Selain itu, bagi mereka Chelsea adalah sosok yang pemalu.

"Chelsea sosok yang cantik, semua orang pasti sudah tahu dia cantik. Tapi dia seorang pribadi yang mandiri tentunya tegas dan low profile, pemalu sebenarnya tapi kok bisa main film saya juga bingung. Aslinya sebenarnya tuh orangnya pemalu sekali," papar Elizabeth Kardinal.

Selain itu, Elizabeth Kardinal pun meminta doa yang terbaik untuk pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton.Sekadar diketahui, Chelsea Islan dan Rob Clinton menjalani hubungan asmara sejak 2019 dan kini resmi bersatu sebagai pasangan suami-istri.

"Kami mohon dengan adanya ini bukan karena euforia dan siapa-siapa saja yang menyaksikan, tapi doa kami berdua semoga mempelai bisa hidup rukun, tak ada masalah-masalah dan bisa menyelesaikan sampai maut memisahkan," pungkasnya.



Simak Video "Ibunda Chelsea Islan Puji Sosok Rob Clinton"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT