Rahasia Muka Bersih ala Ariel NOAH

ADVERTISEMENT

Rahasia Muka Bersih ala Ariel NOAH

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 19:25 WIB
Ariel NOAH saat ditamui di salah satu acara.
NOAH saat ditemui di salah satu kawasan. Foto: ahsan/detikhot
Jakarta -

Ariel NOAH saat ini sudah menginjak 41 tahun tapi memiliki wajah yang terlihat kencang dan awet muda. Vokalis NOAH itu kemudian membagikan tips wajah awet mudanya.

"Cuci muka itu kalau gue bilang penting. Sehari dua hari nggak dicuci ada penumpukan di sini (muka) jadi itu salah satu resep kalau mau keliatan bersih," kata Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dirinya tak ingin dibilang awet muda, namun ia mengaku demo terlihat seperti itu, wajah harus terlihat bersih.

"Itu salah satu resep kalau mau keliatan bersih. Ada yang bilang keliatan muda kalau kata gue sih keliatan bersih, karena kalau keliatan muda. Bisa aja keliatan kerutan," tutur Ariel NOAH.

Kemudian, ia mengingatkan mencuci muka agar wajah selalu bersih dari debu. Terutama ketika sedang dalam perjalanan.

"Kita cuma cuci muka doang, nggak ada yang bisa dilakuin kalau lagi jauh gitu. Cuci muka itu penting banget, dari airport, naik mobil, manggung, apalagi kalau outdoor nempel debunya nempel banyak banget," terang Ariel NOAH.

Berkat selalu tampil bersih dalam setiap penampilannya saat manggung, para personel band NOAH didapuk menjadi salah satu brand ambassador produk skincare lokal.

Ariel NOAH mengungkapkan alasannya menerima tawaran menjadi brand ambassador tersebut.

"Pertimbangan pertama itu adalah produk lokal, karena kita ada beberapa kerja sama yang berhubungan sama produk lokal. Terus kedua visinya kita lihat juga apa yang mau dilakuin, belakangan ini juga mulai banyak yang mau dibikin. Mulai dari visi Men's Experience apa yang mau dilakuin filosofi produknya kita bekerja sama dengan Men's Experience keputusan yang bagus," pungkasnya.



Simak Video "Persiapan Ariel NOAH Jelang Konser Intimate Bareng BCL"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT