Pengacara Steven Komentari Rencana Gugatan Balik dari Jessica Iskandar

ADVERTISEMENT

Pengacara Steven Komentari Rencana Gugatan Balik dari Jessica Iskandar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 08:43 WIB
Jessica Iskandar
Foto: Noel/detikhot
Jakarta -

Pengacara Cristopher Stefanus Budianto atau Steven, Togar Situmorang, menanggapi santai dengan rencana Jessica Iskandar yang akan menggugat balik kliennya. Sebelumnya Steven merasa dirugikan secara materiil dan immateriil oleh Jessica Iskandar dengan nominal lebih dari Rp 50 miliar.

Jessica Iskandar tidak terima dengan gugatan itu. Dia dan tim kuasa hukumnya pun berniat akan menggugat balik dengan tuntutan nominal yang jauh lebih besar.

"Itu haknya dia (Jessica Iskandar), mau jungkir balik, mau nari-nari itu haknya dia. Kami enggak ada urusan, EGP, emang gue pikirin?" kata Togar Situmorang di persidangan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan Rabu (7/12/2022).

Togar turut menyinggung laporan Jedar di Polda Metro Jaya. Togar juga masa bodoh dengan pihak Jessica yang kerap meminta Steven untuk hadir.

"Sama juga dia laporin ke Polda Metro Jaya, silakan. Itu haknya dia enggak usah nyuruh-nyuruh klien saya harus hadir," ungkapnya.

Togar juga tidak merasa ada keistimewaan dari Jessica Iskandar dalam kasus ini meski statusnya seorang artis. Menurut dia semua orang sama di mata hukum.

"Emang siapa dia (Jessica Iskandar)? Dia artis, betul. Apa saya nggak praktisi hukum? Saya bahkan pengacara," pungkasnya.

Sebelumnya Jessica Iskandar melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022 atas dugaan penipuan dan penggelapan yang membuatnya rugi hingga nyaris Rp 10 miliar. Total 11 mobilnya ludes akibat iming-iming bisnis rental dengan Steven.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP.

Namun pihak Steven menuntut Jedar secara material Rp 1,5 Miliar serta Rp 50 Miliar secara immaterial dalam gugatan perdata terkait pencemaran nama baik.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT