Maudy Ayunda Temani Jesse Choi Mudik ke Amrik Akhir Tahun

ADVERTISEMENT

Maudy Ayunda Temani Jesse Choi Mudik ke Amrik Akhir Tahun

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 07:05 WIB
Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Foto: Instagram @maudyayunda
Jakarta -

Maudy Ayunda dan Jesse Choi makin terbuka terkait hubungan rumah tangganya. Kini dia membagi rencana mudik ke kampung halaman suaminya di Amerika Serikat.

Momen ini tentu akan jadi istimewa karena Maudy Ayunda bisa bertemu keluarga besar Jesse Choi. Termasuk juga sang mertua yang tinggal di sana.

"Jadi karena akhir tahun ini aku akan semacam pulang kampung. Untuk bertemu dengan keluarga besan pasangan aku," kata Maudy Ayunda dalam sebuah konferensi pers acara e-commerce di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/12/2022).

Maudy Ayunda tidak ingin pulang kampung ke rumah suami dengan tangan kosong. Dia pun memanfaatkan momen diskon belanja online di bulan Desember ini.

Bisa dikatakan pemeran Perahu Kertas itu sangat fokus dengan kegiatan belanja online belakangan ini. Karena tak hanya berniat memberi oleh-oleh dan kado buat keluarga suaminya, tapi juga rekan-rekannya di Amerika Serikat.

"Jadi salah satu fokus terbesar yakni membeli oleh-oleh. Dan juga untuk temen-temen yang ada di AS. Jadi itu yang selalu aku tambah ke troli (belanja online)," ungkapnya.

Banyak yang penasaran dengan kehidupan rumah tangga Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Untuk hal tersebut, Maudyu memberikan bocorannya.

Di rumah biasanya Jesse Choi menjabat sebagai chef karena lebih rajin memasak. Namun sesekali diakui Maudy Ayunda dirinya pun turut membantu dan bahkan jadi suka masak.

"Masak suka, tapi suami aku leboh jago masak kalau boleh jujur," tutupnya.

Sebelumnya Maudy Ayunda diajak Jesse Choi berkunjung ke Seoul. Sayangnya dalam kunjungan tersebut terjadi banjir bandang yang sempat melanda di sana.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT