Penampakan Rumah Sederhana Elon Musk

ADVERTISEMENT

Penampakan Rumah Sederhana Elon Musk

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 14:59 WIB
Rumah Elon Musk
Rumah Elon Musk Foto: Daily Mail
Jakarta -

Jika biasanya orang kaya identik dengan hunian yang mewah, hal itu tidak berlaku bagi Elon Musk. Orang terkaya sejagat tersebut tinggal di hunian sederhana.

Elon Musk mengaku memang tidak tertarik tinggal di mansion atau hunian bak istana. Meski hartanya sudah pasti cukup untuk hal tersebut, Bos Tesla ini lebih memilih rumah yang terlihat biasa-biasa saja.

Hunian ini ditinggali Elon Musk pada Agustus 2022. Rumah tersebut juga bukan miliknya, tapi hanya disewa.

Ia menyewa hunian tersebut seharga US$50 ribu atau sekitar Rp 755 juta.

"Tempat tinggal utama saya benar-benar sebuah rumah seharga 50 ribu dolar di Boca Chica, yang kusewa dari SpaceX. Rumah ini keren kok," tulisnya belum lama ini di Twitter.

Rumah tersebut berada di Texas. Elon Musk menyewa rumah itu dari startup bernama Boxabl. Dari data yang dilansir oleh Daily Mail, rumah itu memiliki luas 6x6 meter.

Salah satu alasan yang paling masuk akal mengapa Elon Musk menyewa rumah tersebut adalah karena lokasinya yang tidak jauh dari pusat riset SpaceX.

Rumah Elon MuskRumah Elon Musk Foto: Daily Mail

Lebih jauh, Elon Musk mengaku punya sebuah rumah di kawasan Bay Area, California. Kabarnya anak-anak Elon Musk tinggal di rumah tersebut.

"Satu-satunya rumah yang saya miliki adalah di Bay Area. Jika saya menjualnya, rumah itu mungkin tidak banyak dimanfaatkan, kecuali dibeli oleh sebuah keluarga besar, yang mungkin akan terjadi suatu hari nanti," tulis Elon Musk.

Awal 2022, Elon Musk menjual tiga rumah mewahnya di kawasan elit Bel Air, California. Properti tersebut dijualnya karena satu alasan, yaitu kebebasan.



Simak Video "Elon Musk Kunci Akun Twitter Miliknya, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT