Pengacara Wendy Walters Kantongi Bukti Perselingkuhan Reza Arap

ADVERTISEMENT

Pengacara Wendy Walters Kantongi Bukti Perselingkuhan Reza Arap

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 15:48 WIB
Gaya Halloween Selebriti a la Wendy Walters.
Pengacara Wendy Walters Kantongi Bukti Perselingkuhan Reza Arap. (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta -

Pengadilan Negeri Jakarta Utara menggelar sidang lanjutan cerai antara Reza Arap Oktovian dengan Wendy Walters. Keduanya tak hadir dalam sidang kali ini dan masing-masing diwakili oleh kuasa hukumnya.

Lewat sidang tersebut, ditetapkan sejumlah jadwal untuk agenda selanjutnya. Salah satu yang cukup ditunggu menurut Jesconiah Siahaan selaku kuasa hukum Wendy Walters adalah agenda pembuktian.

Dalam agenda pembuktian yang akan digelar pada 3 Januari 2023 mendatang, ia telah menyiapkan sejumlah saksi dan juga bukti. Ia menyebut bukti itu di antaranya merupakan chat perselingkuhan Reza Arap dengan orang ketiga.

"Yang menjadi dalil kita perkara ini di pembuktian, termasuk bukti chat (perselingkuhan Reza Arap) itu di tanggal 3 Januari," kata Jesconiah Siahaan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (6/12/2022).

"Semua terkait dengan gugatan-gugatan kita di antaranya itu (bukti chat perselingkuhan Reza Arap)," ujarnya melanjutkan.

Sidang selanjutnya akan digelar secara online hingga pada 3 Januari 2023 nanti akan kembali digelar secara langsung dengan agenda pembuktian.

"Hari ini telah ditetapkan tanggalnya ya. Tanggal-tanggalnya, jawaban terbuat 13 Desember minggu depan, kemudian dilanjutkan agenda replik 20 Desember, kemudian dilanjutkan lagi duplik 27 Desember, kemudian dilanjutkan dengan pembuktian pada 3 Januari dan tergugat 10 Januari," terang Jesconiah Siahaan.

Jika semua berjalan dengan lancar, putusan cerai antara Wendy Walters dan Reza Arap akan digelar pada Januari 2023 mendatang.

"Mungkin di bulan Januari juga majelis akan putusan," pungkasnya.



Simak Video "Persoalan Harta Gana Gini Reza Arap dan Wendy Sudah Selesai"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT