Roro Fitria Dikawal 4 Bodyguard Jalani Sidang Putusan Cerai

ADVERTISEMENT

Roro Fitria Dikawal 4 Bodyguard Jalani Sidang Putusan Cerai

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 13:21 WIB
Jakarta -

Roro Fitria dan Andre Irawan hari ini bakal menghadapi sidang putusan cerai. Roro Fitria datang dengan dikawal empat bodyguard.

Padangan detikcom, Roro Fitria hadir pada pukul 12.54 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi dan Andika serta empat orang bodyguard yang mengawalnya.

Saat ditanya bagaimana persiapan menghadapi putusan sidang cerainya, ibu satu anak itu berharap apa pun putusan majelis hakim nanti merupakan yang terbaik untuknya.

"Bismillah, mohon doakan. Semoga yang terbaik," kata Roro Fitria saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

"Insyaallah aku siap," ujarnya melanjutkan.

Roro Fitria mengaku sedikit tegang jelang sidang putusan ini.

"Sedikit (tegang) ya, little bit," ucap Roro Fitria.

Kehadiran empat bodyguard yang mengawalnya, Roro Fitria mengatakan masih merasa takut dan trauma. Roro Fitria masih trauma dengan kejadian-kejadian yang dialami selama menikah dengan Andre Irawan.

"Masih takut," pungkasnya.

Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021.

Selama berumah tangga, keduanya sudah dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir. Anak semata wayangnya itu lahir pada 24 Agustus 2022.

Belum genap setahun menikah, Roro Fitria melayangkan gugatan cerai terhadap Andre Irawan. Gugatan tersebut dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September 2022.

(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT