Dukungan Kekasih Bule untuk Nikita Mirzani saat Jalani Sidang

ADVERTISEMENT

Round-Up

Dukungan Kekasih Bule untuk Nikita Mirzani saat Jalani Sidang

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Des 2022 22:04 WIB
Sidang Nikita Mirzani
Foto: 20Detik
Jakarta -

Nikita Mirzani menjalani sidang beragendakan putusan sela di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten pada Senin (5/12). Tampak sang kekasih bule, Antonio Deodola, hadir perdana di sidang.

Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani dengan santai menjawab pertanyaan awak media yang hadir. Katanya, Antonio Deodola bukan satu-satunya orang spesial yang datang di sidang hari ini.

"Kalian (awak media) juga spesial buat aku, jangan lupa hadir lagi," kata Nikita Mirzani usai sidang.

Di sisi lain, Antonio, yang baru kembali dari Qatar untuk menemani putra Nikita Mirzani menonton Piala Dunia 2022, mengaku ingin memberi dukungan kepada sang kekasih. Ia juga rindu karena sudah lama tak bertemu.

"Ya sangat lama tentunya saya nggak ketemu dia. Dan saya senang bisa melihat dia hari ini dan saya harap dia bisa cepat pulang ke rumah," kata Antonio Deodola.

kekasih Nikita Mirzani datang ke Pengadilan Negeri Serang.kekasih Nikita Mirzani datang ke Pengadilan Negeri Serang. Foto: Pingkan/detikHOT

Spesialnya lagi, kedatangan Antonio Deodola ke persidangan rupanya tanpa sepengetahuan Nikita Mirzani. Ia ingin memberi kejutan kepada sang kekasih.

"Nggak, dia nggak tahu. Ini hadiah saja buat dia, bukti dukungan saya," kata Antonio.

"Iya hadiah buat dia. Saya di sini. Saya adalah orang terbaik yang berada di sini untuk dia," sambungnya.

Antonio Deodola pun berharap Nikita Mirzani bisa tetap kuat dan segera pulang. Ia juga berharap kasus yang menimpa sang kekasih segera selesai.

"Ya mau dia tetap kuat dan seperti saya bilang tadi, saya harap dia bisa pulang ke rumah hari ini karena ini udah lama banget dia jauh dari rumah dan setiap orang sudah lama tidak melihatnya. Jadi ya kita lihat semoga semuanya baik-baik aja dan berharap kasusnya selesai hari ini," papar Antonio.



Simak Video "Kekasih Nikita Mirzani Akui Pentingnya Sosok Niki di Hidupnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT