Kaesang Pangarep Dipingit, Presiden Jokowi Tertawa

ADVERTISEMENT

Kaesang Pangarep Dipingit, Presiden Jokowi Tertawa

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 05 Des 2022 11:28 WIB
Presiden Jokowi di restoran Soga Danar Hadi, Solo, Minggu (4/12/2022).
Jokowi menghadiri rapat terakhir persiapan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Foto: Agil Trisetiawan Putra/detikJateng
Jakarta -

Jelang hari pernikahannya, Kaesang Pangarep menjalani pingitan. Tapi, sepertinya pingitan yang dijalani Kaesang tidak seperti makna sebenarnya.

Menyoal tentang pingitan yang dijalani Kaesang Pangarep, Presiden Joko Widodo justru tertawa saat menjawab. Sebagai ayah, Jokowi sepertinya sudah paham betul sikap putra bungsunya itu.

"Dipingit di Jakarta, di kantornya di Jakarta," jawab Jokowi kemudian tertawa ditemui di Soga Danar Hadi, kemarin, seperti dilansir dari detikJateng.

Jokowi tertawa mengatakan Kaesang dipingit oleh kantornya. Jokowi mengatakan Kaesang Pangarep masih terus kerja jelang hari pernikahan.

"Yang mingit kantor. Kerja terus gimana? Minggu-minggu tadi saya telepon masih kerja juga," kata Jokowi.

Persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono disebut Jokowi sudah mencapai 99 persen. Sejauh ini persiapan pernikahan putra bungsunya berjalan dengan baik.

"Ya ini. Tadi saya ikut rapat terakhir persiapan pernikahan Kaesang dan Erina yang nanti insyaallah akan dilaksanakan akad hari sabtu tanggal 10 Desember di Yogyakarta. Kemudian untuk tasyakuran diadakan di Solo tanggal 11 dari pagi sampai malam. Persiapannya tadi sudah 99 persen, alhamdulillah sudah dipersiapkan dengan baik," ucap Jokowi.

Kaesang sendiri sepertinya sudah rindu dengan Erina Gudono yang juga sudah menjalani pingitan. Pada cuitannya akhir pekan kemarin, Kaesang Pangarep memperlihatkan foto saat dirinya tengah bermain sepak bola.

"Biasanya jam segini ditemenin Erina maen sepak bola, TAPI SEKARANG WES DIPINGIT," cuit Kaesang.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar akad nikah pada 10 Desember 2022 di Yogyakarta. Kemudian resepsi digelar di Solo pada 11 Desember 2022.



Simak Video "Sederet Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT