Jefri Nichol Ajak Adu Tinju, Nama Rizky Billar Terseret

ADVERTISEMENT

Jefri Nichol Ajak Adu Tinju, Nama Rizky Billar Terseret

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 05 Des 2022 11:08 WIB
Jefri Nichol bergaya mendobrak batas gender
Jefri Nichol seret nama Billar ditantangan tinju. Foto: Instagram
Jakarta -

Jefri Nichol kembali adu jotos di atas ring melawan netizen. Obim netizen asal Tasikmalaya ke Jakarta hanya untuk menantang Jefri Nichol tinju.

Tinju antara Jefri Nichol dengan Obim dimenangkan sang aktor kurang dari semenit. Pemuda asal Tasikmalaya itu dijatuhkan oleh Jefri Nichol kurang dari semenit.

Meski menang, Jefri Nichol memuji keberanian Obim. Obim berani bertanggung jawab karena sudah menantang dirinya adu tinju dan tidak kabur.

Banyak netizen yang mempertanyakan ada berapa orang lagi yang menantangnya. Bintang film Pertaruhan itu membalas pertanyaan itu dan mengatakan masih ada yang menantangnya.

"Sisa tiga orang lagi yang nantangin," tulis Jefri Nichol.

Salah satu yang menantangnya lagi adalah Keanu, netizen yang tantangannya juga pernah diterima Jefri Nichol. Kala itu, Jefri Nichol berangkat ke Bandung guna menerima tantangan Keanu dan menang.

Ternyata cuitan Jefri Nichol memancing banyak komentar. Salah satunya pemilik akun Lynda*** yang meminta Jefri Nichol melawan pria yang disebut sudah membuat keributan di antara dua perempuan. Pria yang dimaksud diduga adalah suami Amanda Zahra, Guiddo Ilyasa.

"Dear Mas @jefrinichol-Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netyjens ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yg mau bayar. And I think you'll win," cuit akun Lynda***.

"Lu aturin dah tuh, si billar sekalian," balas Jefri Nichol.

"I'm not a boxing promotor. Saya bantuin promosiin di medsos aja. And yes on fighting Billar," balas akun itu lagi.

Cuitan itu langsung ramai. Jefri Nichol juga berseloroh soal olahraga melawan pemukul istri.

"wkwkwkwk, lumayan buat penurunan berat badan yak," kata akun sidh***.

"lumayan olahraga lawan wife beater mas," balas Jefri Nichol.

Saat beberapa waktu lalu melawan Keanu, Jefri Nichol pernah menjelaskan alasannya menerima tantangan gelut netizen.

"Memang suka keributan saja sih makanya begitu. Itu gara-gara ada yang bajak film, terus share link-nya. Nah terus aku tunjukin aku punya alamatnya yang nyebarin link film ilegal," kata Jefri Nichol di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya dua hari aku di Twitter marah-marah karena dibajak film aku ini. Makanya kayak orang g****** di Twitter an** lo, apa lo segala macam. Karena orang kesal juga kali ya, lihat aku marah-marah. Ditantangin di Bandung ya sudah," aku Jefri Nichol.



Simak Video "Terima Adu Tinju Lagi, Jefri Nichol Menang Lawan Warganet"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT