Hore! Luna Maya Girang Dapat Arisan Rp 400 Juta dari Geng Cendol

ADVERTISEMENT

Hore! Luna Maya Girang Dapat Arisan Rp 400 Juta dari Geng Cendol

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 17:03 WIB
JEDDAH, SAUDI ARABIA - DECEMBER 01: Luna Maya attends the Opening Night Gala screening of
Hore! Luna Maya Girang Menang Arisan Rp 400 Juta dari Geng Cendol. (Foto: Getty Images for The Red Sea Int/Daniele Venturelli)
Jakarta -

Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang ikut dalam arisan Geng Cendol. Belum lama ini, mereka terlihat ngumpul bareng untuk mengocok arisan tersebut.

Dan di bulan ini yang dapat arisan adalah Luna Maya. Ia langsung girang saat mengetahui dapat arisan dari Geng Cendol. Hal ini terlihat dari channel YouTube milik Luna Maya.

"Ini lagi ngocok arisan? Yeay aku dapat arisan," ungkap Luna Maya dilihat detikcom, Minggu (4/11/2022).

"Tahu saja lagi BU (butuh uang), dapatnya berapa sih?" tanya Luna Maya lagi.

"Dapatnya berapa saja dia nggak tahu," ungkap Ayu Dewi dalam kesempatan itu.

"Eh dapatnya berapa memang sih? Gue nggak tahu," tutur Luna Maya.

"Rp 400 (juta)," jawab Ashanty.

Luna Maya yang mendengar angka tersebut langsung senang bukan main. Ia pun mengaku memang benar-benar sedang membutuhkan uang untuk memperbaiki kamarnya.

"Hah Rp 400 juta? Alhamdulillah gue kan lagi mau renov kamar nih, jadi bisa deh renov," tutur Luna Maya kegirangan.

Mereka semua langsung tertawa saat mendengar Luna Maya kegirangan mendapatkan dengan jumlah sebesar itu.

Perkumpulan Geng Cendol ini memang terbentuk secara tidak sengaja. Semua bermula dari kumpul-kumpul untuk buka puasa bersama. Berkumpul dalam satu grup WhatsApp selesai buka puasa bersama, tercetuslah ide mereka membuat arisan.

"Awalnya iseng doang, kita lagi pengin buka puasa doang, dikumpulin dong. Ya sudah deh biar nggak ribet ngatur-ngaturnya digabungin satu grup saja gitu. Ya sudah pas selesai kumpul kita bikin arisan yuk, biar tiap bulan kumpul," cerita Titi Kamal di studio Pagi Pagi Ambyar, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nama Cendol juga dikatakan Titi Kamal adalah hasil asal sebut Olla Ramlan. Saat itu, acara kumpul-kumpul diawali oleh permintaan Ashanty.

Kini, arisan Geng Cendol sudah mencapai 17 orang. Benar nggak sih masuk Geng Cendol harus kaya dan populer?

"Nggak," celetuk Titi Kamal sungkan sambil tersenyum.

"Ada Wanda Hara, ada Marlene Hariman, ada dokter Feny, nggak ada syarat gimana-gimana. Karena sudah agak ramai, sudah 17," kata Titi Kamal.

Titi Kamal mengatakan Geng Cendol bisa dibilang pertemanan sehat. Nggak cuma arisan, saat ngobrol mereka lebih banyak membicarakan soal kesehatan.



Simak Video "Saat Luna Maya Pose Bareng Dahyun TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT