Rahasia Natascha Germania Tetap Bugar Saat Nge-host Piala Dunia 2022

ADVERTISEMENT

Rahasia Natascha Germania Tetap Bugar Saat Nge-host Piala Dunia 2022

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 17:30 WIB
natascha germania
Rahasia Natascha Germania Tetap Bugar Saat Nge-host Piala Dunia 2022. (Foto: ist)
Jakarta -

Natascha Germania ditunjuk jadi host Piala Dunia 2022. Tak ayal, setiap hari wajahnya terpampang di layar gadget dan TV para penonton.

Dalam sehari, Natascha Germania bisa tampil dalam satu dan dua partai Piala Dunia 2022. Ia pun memahami butuh kebugaran dan kesegaran untuk bisa terus membawakan pertandingan.

Kepada detikcom, Natascha Germania mengaku sangat menjaga kesehatan. Ia pun membagikan rahasia tetap bisa segar dilihat banyak orang.

"Jaga kondisinya sudah pasti ini yang pertama wajib, ini rutin banget sejak aku siaran Premier League pun aku selalu minum vitamin, terus olahraga. Kebetulan memang aku suka olahraga juga," ujar Natascha.

"Yang kedua banyak minum air putih. Yang ketiga biasain dapat waktu untuk tidur, maksudnya kalau sudah selesai siaran lanjut langsung tidur. Karena kadang kan ada orang habis siaran mau ke mana-mana dulu. Nah aku tuh penginnya lebih tetap di rumah, manfaatkan waktu untuk istirahat semaksimal mungkin untuk tidur supaya besoknya bisa lebih fresh," lanjutnya.

Natascha Germania mengaku begitu senang bisa terpilih jadi host Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar. Ia juga punya penilaian soal event sepakbola empat tahunan tersebut.

"Rasanya sudah pasti senang, benar-benar exicted banget. Ini adalah ajang yang aku tunggu-tunggu. Sudah prepare banget apalagi sejak adanya drama di dunia, salah satunya Covid. Ini kan yang bisa kembali menyatukan dunia menurut aku," tutur Natascha.

Sayangnya, Natascha Germania harus sedih lantaran negara jagoannya yakni Jerman sudah angkat koper. Tim Panser diketahui tak lolos fase grup yang tergabung dengan Spanyol, Jerman, dan Kosta Rika.

"Sakit hati, padahal minimal menantikan aksi dari skuad Jerman ini sampai semifinal," kata Natascha.



Simak Video "Final Piala Dunia 2022, Rian d'Masiv: Ronaldo Gagal, Messi Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT