Merasa Diomongin dari Belakang, Livy Renata Desak Deddy Corbuzier Minta Maaf

ADVERTISEMENT

Merasa Diomongin dari Belakang, Livy Renata Desak Deddy Corbuzier Minta Maaf

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 19:36 WIB
livy renata
Merasa Diomongin dari Belakang, Livy Renata Desak Deddy Corbuzier Minta Maaf. (Foto: Febriyantino Nur Pratama)
Jakarta -

Livy Renata masih kesal dengan Deddy Corbuzier karena kerap bertanya keperawanan dan menyindir dirinya yang cantik hanya pakai filter. Belakangan, Livy juga banyak yang mendukungnya usai bicara terkait Deddy Corbuzier di Twitter.

"Ini mommy I bilang sih nggak boleh diomongin lagi sebenarnya, (tapi) masih gedek," kata Livy Renata di launching Dermapro FS Dolpin Skin, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).

Disinggung gedek kenapa, Livy akui Deddy tak pernah meminta maaf. Menurutnya, jika belum ada kata maaf dari Deddy, masalah itu belum kelar.

"Karena setelah I bikin statement kayak gitu dia nggak ada apology. Yang ada dia kayak bikin YouTube video yang bilang maaf saya nggak bakal ngomongin keperawanan lagi gitu kan. Sorry mukanya sarkas banget. Iya maksudnya I kalau ada masalah belum ada kata maaf itu belum selesai masalahnya itu, menurut I ya, nggak tahu menurut kalian gimana," beber Livy.

Livy juga akui seharusnya Deddy menghubungi dirinya untuk meminta maaf. Terlebih, Livy menilai Deddy telah salah karena menyinggung keperawanan seseorang yang bintang tamu di podcast.

"Harusnya dia ada WA (WhatsApp) I misalnya dia mau WA silakan. Maksudnya ya nggak, soalnya gini I merasa dia salah banget di sini yang dia tiba-tiba ngomongin I dia sudah umur berapa gitu kan masih ngomongin anak bocah gitu kan, gitu saja," bebernya.

Sementara itu, disinggung apakah dirinya sempat ditanya keperawanan oleh Deddy saat menjadi bintang tamu di podcast, Livy akui tak pernah. Namun, Livy akui Deddy membicarakan dirinya di belakang.

"Keperawanan nggak sih, I tuh nggak pernah ditanya keperawanan pas podcast dia, tapi pas I nggak ada malah ditanya aneh ya. Jadi dia nanya ke guest star lain kan dia bukan nanya ke I (tentang dirimu). Iya dia nanya si Livy perawan apa nggak, dia cantiknya filteran gini-gini. Dan I merasa kayak gila ini kayak SMA banget coy. Di SMA kita sering ngomongin orang gitu kan," beber Livy.

"Semua orang tahu dong dia kan baru uploud video otomatis orang tua, fans I tahu. Soalnya dia bilang ada kata-kata gini, dia cantiknya filteran doang terus habis itu ada yang bilang kayak nggak dia sudah lihat di vlognya Nopek, sedangkan cewek yang di vlog Nopek itu I, jadi I kayak oh kayak gitu. Iya tapi dia sensor," tambahnya.

Livy juga akui sudah menegur Deddy di Twitter. Namun Deddy belum beraksi.

"Justru karena kesal I tegur dia kan, di Twitter kan. I belum lihat reaksi dari dia. Dia nggak chat apa-apa," pungkasnya.



Simak Video "Jawaban Jefri Nichol soal Diisukan Dekat dengan Livy Renata"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT