Satu Pelapor Kasus Video Seks Gisel-Nobu Pilih Damai, Untuk yang Lain Gimana?

ADVERTISEMENT

Satu Pelapor Kasus Video Seks Gisel-Nobu Pilih Damai, Untuk yang Lain Gimana?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 18:02 WIB
CEO Madame Gie Teddy Tjhin bersama salah satu Founder Madame Gie Gisella Anastasia memberikan keterangan kepada awak media terkait penarikan produk kosmeetik Madame Gie di pasaran, Senin (17/10/2022).  Belakangan, brand kosmetik Madame Gie milik selebriti Gisella Anastasia ramai menjadi perbincangan karena tiga produk naungannya ditarik oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI gegara temuan zat pewarna berbahaya, yakni pewarna bahan tekstil.
Satu Pelapor Kasus Video Seks Gisel-Nobu Pilih Damai, Untuk yang Lain Gimana? (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta -

Dua tahun berselang sejak internet dihebohkan dengan video seks Gisel dan Nobu. Kasus tersebut masih bergulir, namun sudah ada pelapor yang memilih buat berdamai dan memaafkan. Dia adalah Pitra Romadoni.

Diberitahukan oleh Pitra, secara pribadi dia sudah membuka pintu maaf buat tersangka dalam kasus tersebut. Namun karena pelapor dalam kasus video seks Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes ini banyak, dia tidak bisa bicara mewakili semua orang.

"Jujur pelapornya banyak, karena laporan tersebut disatukan. Saya nggak tahu pelapor yang lain damai atau tidak," kata Pitra Romadoni saat ditemui wartawan belum lama ini.

Selama kasus ini bergulir, Gisel dan Nobu sempat ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya pun harus menjalani wajib lapor selama dua kali seminggu saat itu.

Namun usaha Pitra Romadoni melaporkan Gisel dan Nobu demi menyelamatkan moral publik ini nyatanya tak diterima baik oleh semua orang. Tidak sedikit netizen memberikan cacian kepadanya.

Sejak awal, Pitra tak ambil pusing soal komentar netizen. Kini setelah berselang cukup lama, dia akhirnya bicara sudah memilih damai.

Ditegaskan oleh dia juga, polisi belum memberikan surat mengenai status kasus ini apalah sudah SP3. Namun bagi Pitra, secara pribadi kasus ini sudah selesai.

"Diserahkan ke penyidik saja. Kalau sudah SP3, alhamdulillah berarti sudah selesai kasusnya," kata dia.

"Saya belum dapat suratnya. Saya kira perkara ini sudah selesai, karena apa? Penyebar sudah dipidana dan dilakukan penahanan, sudah vonis. Terlepas penyidik membuka kasus baru itu kewenangan penyidik. Kewenangan kita buat laporan polisi akun yang menyebar konten asusila. Terlepas siapa pemeran, itu kewenangan penyidik. Terkait laporan saya ke penyebar sudah selesai. Ya saya kira damai-damai saja," tutup dia.



Simak Video "Gisel Hampir Nangis Gegara Gading Marten Lupa Taruh Paspor "
[Gambas:Video 20detik]
(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT