Marcella Zhafirah Niat Lebarkan Sayap ke Dunia DJ Gegara Ini

ADVERTISEMENT

Marcella Zhafirah Niat Lebarkan Sayap ke Dunia DJ Gegara Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 21:04 WIB
marcella zhafirah
Marcella Zhafirah Niat Lebarkan Sayap ke Dunia DJ Gegara Ini. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Model Marcella Zhafirah tak mau berkutat di satu 'dunia'. Ia berencana untuk melebarkan sayap menjadi DJ.

Marcella Zhafirah siap jadi female DJ usai menang DJ Hunt tahun ini yang diadakan oleh Popular X Pioneer. Ia senang bisa mengalahkan tujuh orang lainnya.

"Saya menang pemilihan dari juri kalau skill saya yang bagus dari penilaian juri. Keunggulan saya adalah main saya yang halus pas mixing," ujar Marcella kepada detikcom.

Dari ajang itu, Marcella Zhafirah sudah niat banget untuk jadi DJ. Ia juga melihat peluang bagus dalam pekerjaan tersebut.

"Niat jadi DJ karena untuk mencari passion saya di dunia musik dan setelah pandemi saya merasa banyak peluang kalau saya ingin berkarier serius. Dan saya berterima kasih untuk Pionner DJ dan Popular sudah membuat saya terpilih jadi juara favorit," tutur Marcella.

"Dan saya berterima kasih untuk Splendid Asia sudah mau memilih saya untuk jadi murid dan mengajarkan saya sampai saya juara favorit di DJ Hunt tahun ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Marcella Zhafirah telah mempersiapkan fisik dan mental untuk jadi DJ. Ia memahami bekerja di dunia malam pasti berisiko dan dipandang aneh-aneh.

"Sudah siap dong, itu sudah sering saya laluin, jadi saya nggak mau terlalu fokus yang lain. Intinya saya di dunia malam mau berkarier," kata Marcella.

Marcella Zhafirah juga menyadari jadi DJ bakal digoda orang. Namun, ia menegaskan bukan wanita yang mudah tergoda oleh lelaki hidung belang.

"Kalau digodain sudah pasti, tapi kan tergantung personal saya. Yang saya utamakan profesionalitas dalam pekerjaan dan menjaga nama baik saya dan agensi saya," pungkasnya.



Simak Video " 4 Serial HBO Ini Populer Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT