Alasan Cut Meyriska Bawa Anak ke Psikolog

ADVERTISEMENT

Alasan Cut Meyriska Bawa Anak ke Psikolog

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 29 Nov 2022 13:04 WIB
Cut meyriska
Foto: Instagram
Jakarta -

Cut Meyriska membawa anaknya, Jourell Kenzie Danuarta menemui psikolog. Hal tersebut pertama kali terlihat di dalam akun media sosial miliknya.

Dalam media sosialnya, pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta memperlihatkan bagaimana ketika membawa anak mereka ke psikolog.

Saat ditanya mengenai lebih lanjut tujuan hal tersebut, Cut Meyriska menjelaskannya. Ia menuturkan alasan membawa anaknya ke psikolog.

"Bukan karena ada sesuatu sih ya tapi lebih ke arah mau ke mana sih anaknya nanti nih. Jangan sampai bikin jadi ngikutin kemauan orang tua gitu lo," ungkap Cut Meyriska saat ditemui di salah satu acara di kawasan Jakarta.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sangat ingin anak mereka tumbuh dan berkembang sesuai dengan apa yang anaknya inginkan. Bukan keinginan orang tua. Keduanya mengaku tidak mau memaksakan keinginan pada anak mereka.

"Iya soalnya dia juga bicaranya kan belum lancar jadi ya butuh proses anaknya juga butuh pendekatan yang ekstra terhadap orang baru gitu. Jadi kita maunya anaknya nanti mau ke mana nih arahnya, nggak mau yang kita paksakan gitu," jelasnya lagi.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sadar membawa anak ke psikolog bukan berarti ada sesuatu yang salah. Tapi karena mereka ingin anaknya jauh lebih baik dan menjadi dirinya sendiri.

"Ya pasti ada sesuatu yang harus dilakukan ya demi anak mau ke mana sih. Kita mencari tahu gimana ini bakatnya apa gitu. Sekarang sih alhamdulillah mulai teratur dan kelihatan ya gitu perkembangannya," ungkap Cut Meyriska.

Saat ini sang buah hati sudah sekolah di Taman Kanak-Kanak.

"Iya sekarang sudah sekolah sih kalau dibilang TK A ya kayaknya sih, jadi memang harus bertemu dengan orang biar nggak takut dengan sekitarnya," imbuh Cut Meyriska.



Simak Video "Alasan Cut Meyriska Bawa Anak ke Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT