Rumah Tangga Muzdalifah Diterpa Isu Cerai, Nassar Bilang Begini

ADVERTISEMENT

Rumah Tangga Muzdalifah Diterpa Isu Cerai, Nassar Bilang Begini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 29 Nov 2022 10:34 WIB
Nassar pestapora
Nassar saat mengisi di salah satu acara. Foto: Rifkianto Nugroho/detikHOT
Jakarta -

Rumah tangga Muzdalifah dan sang suami, Fadel sedang menjadi sorotan. Keduanya disebut sedang dalam masa-masa transisi memperbaiki diri satu sama lain.

Nassar sebagai salah satu orang yang pernah dekat dengan Muzdalifah memberikan tanggapan mengenai gonjang-ganjing rumah tangga mereka.

"Iya ya harus baikan lagi dong nggak boleh gimana-gimana. Pokoknya harus baik-baik gitu," ungkap Nassar saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Lantas bagaimana dengan isu cerai yang menimpa keluarga mereka?

"Ya itu kan cuma isu aja ya, ya bumbu saja mungkin. Jadi kita harus doakan juga yang terbaik untuk semuanya itu," katanya lagi.

Saat Musdalifah sakit, Nassar tidak sempat menjenguk Muzdalifah. Hal itu dikarenakan dirinya yang sibuk dan baru pulang dari luar negeri. Meski begitu, Nassar tetap memberikan dukungan dan doa terbaik dalam masalah ini.

"Iya sudah ketemu ya, didoain cepat sembuh, mudah-mudahan sehat selalu dan pokoknya baik-baik saja. Pokoknya didoain saja yang baik-baik," jelasnya lagi.

"Kalau sakitnya mungkin kecapekan ya namanya kan cuacanya lagi nggak bagus juga mungkin lagi capek. Jadi kita musti jaga kondisi badan," lanjutnya lagi.

Meski masih berhubungan baik, Nassar mengatakan tidak pernah saling curhat.

"Nggak kalau curhat sih masa curhat, jangan dong. Yang baik-baik saja ya," jelasnya lagi.

Sebelumnya Muzdalifah sempat bicara mengenai masalah rumah tangganya. Perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha itu menyadari apa yang terjadi di media sosialnya akan menimbulkan spekulasi negatif. Akan tetapi, dia menegaskan dirinya dan Fadel Islami masih berstatus suami istri dan tinggal satu rumah.

"Ya mungkin karena di IG dipikirnya bercerai apalah, nggak ada. Kalau aniaya nggak, alhamdulillah," jawabnya.

"Ya memang aku sudah pikirkan itu (kalau di media sosial bisa jadi sorotan), aku dari hati saja. Alhamdulillah sudah baikan, tadi diantar ke sini," lanjut Muzdalifah.

Muzdalifah mengakui Fadel Islami lebih dulu meng-unfollow dirinya. Melihat sang suami sedang tidak dalam kondisi emosi yang baik, Muzdalifah memilih untuk mengikuti dulu apa yang ingin dilakukan Fadel Islami.

"Sebelumnya memang IG saya mungkin Mas Fadel lagi gimana di-unfollow, aku kalau lagi keadaan itu nggak mau api lawan api, mengalir saja. (Alasannya unfollow) biasa kali masih muda. Aku belum unfollow, masih follow," tuturnya.



Simak Video "Muzdalifah Bicara soal Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT