Serba-serbi Pernikahan Teddy Syah

ADVERTISEMENT

Round-Up

Serba-serbi Pernikahan Teddy Syah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Nov 2022 22:04 WIB
Teddy Syah menikah lagi.
Momen pernikahan Teddy Syah dan Anne Kurniasih. dok. Instagram Instagram Lambee Pedes
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pesinetron Teddy Syah. Pernikahan Teddy Syah pertama kali diketahui dari salah satu unggahan di Instagram Stories salah satu undangan.

Dalam Instagram Stories yang banyak di-repost oleh akun gosip, terlihat Teddy Syah dan pengantin perempuan memakai baju pernikahan berwarna putih.

Teddy Syah tersenyum dalam foto tersebut bersama istri barunya, Anne Kurniasih.

"Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulis tamu undangan tersebut dalam unggahan Instagram Storiesnya.

Menyoal kabar bahagia itu, Teddy Syah membenarkan kabar pernikahan tersebut.

"Selamat pagi, iya benar kok beritanya," jawab Teddy Syah kepada detikcom melalui pesan singkat, Senin (28/11/2022).

Pada akun Instagram Nitanitnot02, ia mengunggah momen bahagia dari sang aktor. Terlihat dari undangan yang diunggah, diketahui pernikahan Teddy Syah dengan Anne digelar pada 27 November 2022 di Pasir Luyu Timur, Bandung.

Ada juga video yang memperlihatkan Teddy Syah mengucap ijab kabul. Momen ijab kabul, ayah Anne menikahkan langsung anak kepada Teddy Syah.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Anne Kurniasih dengan mas kawin berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai," kata ayah Anne.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anne Kurniasih dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," sambung Teddy Syah.

Sosok Anne Kurniasih sendiri adalah seorang pengusaha dan influencer. Dilihat dari bio di Instagramnya, ia juga memiliki dua akun lainnya yakni Dapur Konne dan Konne.id.

Sama seperti akunnya, kedua akun tersebut juga di-privat. Dapur Konne adalah akun yang berbagi resep masakan dan baking. Sedangkan Konne.id dilihat merupakan bisnis online baju syar'i.

Sebelumnya Teddy Syah menikah dengan Rina Gunawan pada 1999. Ia pun menjadi duda setelah Rina meninggal dunia pada 2 Maret 2021 setelah terpapar COVID-19 dan memiliki penyakit asma serta radang paru.

Dalam wawancara ia juga sempat mengaku merasa ada yang kurang usai kepergian Rina Gunawan kala menjalani momen puasa dan lebaran.

"Kalau perasaannya apa sih mungkin bukan seperti itu tapi lebih tepatnya ya seperti sesuatu ada yang kurang aja. Jadi kayak kita tadi salat, kita berdoa bersama di rumah mendoakan almarhum. Jadi sama-sama mengajak anak-anak beribadah sama ibu."

"Ya perasaannya sih masih belum terbiasa setelah 20 tahun lebih. Karena selama ini kan setiap bulan Ramadhan terus syawal dan Lebaran itu pasti mendiang yang sudah siapkan seluruhnya. Dari pakaian, makanan semua segala macam. Jadi sekarang ini masih dalam tahapan sehingga saya juga kaget," jelasnya Teddy Syah kala itu.



Simak Video "Sosok Anne Kurniasih, Istri Baru Teddy Syah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT