Jadi Tersangka, Hater Terus Minta Maaf ke Dewi Perssik

ADVERTISEMENT

Jadi Tersangka, Hater Terus Minta Maaf ke Dewi Perssik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 28 Nov 2022 18:50 WIB
dewi perssik
Jadi Tersangka, Hater Terus Minta Maaf ke Dewi Perssik. (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta -

Kuasa hukum perempuan berinisial W, Stervins Mok, mengatakan kliennya sudah menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dewi Perssik. Meski sudah tersangka, pihak W mengupayakan untuk mediasi dengan Dewi.

"Kita hari ini hadir atas panggilan dari pihak penyidik. Kebetulan hari ini panggilannya sudah sebagai tersangka. Kita pun masih mengupayakan mediasi dengan pihak pelapor. Kita juga tetap memperjuangkanlah. Semoga Mbak Dewi bisa memberikan maaf, bisa mediasi," kata Stervins di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Sementara itu, W terus menghaturkan permintaan maaf kepada Dewi Perssik dan keluarga termasuk warga Jember. W pun mengaku menyesal hingga kurang ajar kepada pihak Dewi Perssik.

"Sekali lagi, kita minta jalur damai. Tolong dibukakan pintu maaf Bu Dewi dan keluarga Ibu Dewi dan keluarga masyarakat Jember. Saya menyesal atas omongan saya yang kurang ajar, yang bodoh ini. Yang kurang ajar ini. Tolong buka pintu maafnya Ibu Dewi dan keluarga. Saya menyesal, saya tidak akan mengulangi lagi seperti ini," kata W sembari menangis dengan bahasa Jawa-Madura.

Hal senada juga disampaikan suami W. Dia pun ingin istrinya dimaafkan.

"Intinya, saya mau minta maaf kepada Ibu Dewi beserta keluarga dan juga masyarakat Jember semuanya atas kebodohan, kelancangan kepada Mbak Dewi dan keluarga. Dan saya juga selaku suami juga meminta maaf atas kesalahan istri saya dan di mana atas keteledoran saya mendidik istri, akhirnya terjadi kesalahan seperti ini," beber sang suami.

Di sisi lain, disinggung apakah ingin bertemu lagi dengan Dewi Perssik, W mengaku belum berjumpa dengan sang artis sampai detik ini. Maka dari itu, ia berharap agar dimaafkan oleh Dewi.

"Belum-belum. (Kalau ketemu mau ngomong apa) Ya minta maaf, tolong dibukakan pintu maaf. Bu Dewi dan keluarga Ibu Dewi atas omongan aku yang kurang ajar ini. Aku nggak akan ulang lagi, aku menyesal. Aku nelongso," pungkasnya.



Simak Video "Hasil Proses Mediasi Dewi Perssik dan Hatersnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT