Vivi Jovita Berubah Drastis Usai Menang Ajang Model, Ingin Terjun Main FTV

ADVERTISEMENT

Vivi Jovita Berubah Drastis Usai Menang Ajang Model, Ingin Terjun Main FTV

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 28 Nov 2022 20:30 WIB
vivi jovita
Vivi Jovita Berubah Drastis Usai Menang Ajang Model, Ingin Terjun Main FTV. (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta -

Perubahan signifikan dirasakan oleh model Vivi Jovita usai jadi salah satu pemenang kontes model. Vivi yang mulanya pemalu kini jadi lebih percaya diri.

Belum lama ini, Vivi memang diketahui baru terpilih sebagai 1st Runner Up ajang Miss Popular 2022. Acara itu diselenggarakan pada beberapa hari lalu.

Kepada detikcom, Vivi Jovita merasa bahagia meski tak menduga bisa terpilih. Ia kini akui punya banyak bekal untuk masuk ke industri hiburan Tanah Air.

"Aku senang banget bisa jadi salah satu pemenang dan makin semangat karena ngerasa sudah punya banyak bekal yang dibawa," ujar Vivi.

"Aku berterima kasih banget sama seluruh fans dan teman-teman yang sudah dukung dan support aku dari awal," lanjutnya.

vivi jovitaVivi Jovita siap berakting usai kontes model. Foto: ist

Sebelum masuk grand finale, Vivi sempat ikut serta di kontes yang sama season sebelumnya. Namun langkahnya tersendat, lantaran terkena COVID-19.

"Aku tuh sebenarnya juga ikut Miss Popular season sebelumnya, cuma karena waktu itu aku kena COVID, Aku jadi nggak ikut kelas dan kalah poin sama yang lain," tuturnya.

Mengalami perubahan dari dirinya yang introvert, Vivi akui kini lebih percaya diri. Ia pun berencana mulai meniti karier di bidang seni peran.

Vivi sudah sempat ditawari FTV sampai program oleh salah satu pihak stasiun televisi. Kendati demikian, Vivi merasa belum siap dan menolaknya.

"Aku tuh berubah banyak banget setelah masuk sini. Dulu aku tuh kaku, pemalu gitu orangnya. Aku sempat ditawari FTV cuma waktu itu belum pede," kata Vivi.

"Cuma kalau sekarang sudah siap banget. Aku takut waktu itu karena lawan mainnya langsung aktor besar. Ke depannya aku memang berencana untuk masuk dunia akting," pungkasnya.



Simak Video "Keluarga Pertanyakan Tudingan Soal Ferry Ancam Bakal Sebar Video Intim"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT