Muzdalifah Galau Terus, Ungkap Fakta Saling Unfollow dengan Suami

ADVERTISEMENT

Muzdalifah Galau Terus, Ungkap Fakta Saling Unfollow dengan Suami

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 28 Nov 2022 10:37 WIB
Fadel Islami dan Muzdalifah
Muzdalifah ungkap bisa saling unfollow dengan Fadel Islami. Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Muzdalifah eks Nassar beberapa waktu belakangan kerap mengunggah kata-kata galau. Dia dan sang suami juga ketahuan saling meng-unfollow media sosial.

Muzdalifah mengaku dia dan sang suami, Fadel Islami sempat ada pertengkaran. Akan tetapi saat ini kondisi rumah tangga mereka baik-baik saja.

"Nggak, udah, udah baikan. Ini saja maksudnya beda pendapat saja biasa," jawab Muzdalifah saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, di Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha itu menyadari apa yang terjadi di media sosialnya akan menimbulkan spekulasi negatif. Akan tetapi, dia menegaskan dirinya dan Fadel Islami masih berstatus suami istri dan tinggal satu rumah.

"Ya mungkin karena di IG dipikirnya bercerai apalah, nggak ada. Kalau aniaya nggak, alhamdulillah," jawabnya.

"Ya memang aku sudah pikirkan itu (kalau di media sosial bisa jadi sorotan), aku dari hati saja. Alhamdulillah sudah baikan, tadi diantar ke sini," lanjut Muzdalifah.

Muzdalifah mengakui Fadel Islami lebih dulu meng-unfollow dirinya. Melihat sang suami sedang tidak dalam kondisi emosi yang baik, Muzdalifah memilih untuk mengikuti dulu apa yang ingin dilakukan Fadel Islami.

"Sebelumnya memang IG saya mungkin Mas Fadel lagi gimana di-unfollow, aku kalau lagi keadaan itu nggak mau api lawan api, mengalir saja. (Alasannya unfollow) biasa kali masih muda. Aku belum unfollow, masih follow," tuturnya.

Dia menegaskan akun Instagram miliknya juga dipegang oleh Fadel Islami. Perbedaan pendapat itu membuat Muzdalifah dan Fadel Islami tak tegur sapa selama kurang lebih lima hari.

Sempat ingin menangis, Muzdalifah berusaha tersenyum untuk menjelaskan rumah tangganya dengan Fadel Islami baik-baik saja.

"IG akunya dipegang sama Mas Fadel juga. Aku sudah bilang jangan, ya namanya masih muda pasti nanti agak ngalir lagi. Tapi sekarang udah baikan tadi diantar. Beda pendapat aja, yang satu kerjaan, ada aja...," aku Muzdalifah.



Simak Video "Muzdalifah Bicara soal Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT