Kanye West Sebut Donald Trump Marah hingga Ejek Kim Kardashian

ADVERTISEMENT

Kanye West Sebut Donald Trump Marah hingga Ejek Kim Kardashian

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 19:20 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 02: (EDITORIAL USE ONLY - For Non-Editorial use please seek approval from Fashion House) Kanye West attends the Givenchy Womenswear Spring/Summer 2023 show as part of Paris Fashion Week  on October 02, 2022 in Paris, France. (Photo by Stephane Cardinale - Corbis/Corbis via Getty Images)
Kanye West Foto: Corbis via Getty Images/Stephane Cardinale - Corbis
Jakarta -

Mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump dan rapper Kanye West menjadi sosok yang sama-sama selalu mengundang kontroversi.

Selalu saja ada sensasi yang hadir dari mereka, entah lewat ucapan atau perbuatan. Kedua-duanya pun kompak mencalonkan diri di Pilpres Amerika 2024 mendatang.

Namun hubungan di antara mereka mulai renggang setelah pertemuan mereka belum lama ini. Dalam pengakuannya, Donald Trump mengaku tak pernah mengundang pria yang disebut anti-semit tersebut dan mereka hanya makan bareng saja.

Sementara Kanye West mengaku jika dirinya diminta untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Trump. Ia bahkan mengatakan jika menolak pinangan tersebut dan melontarkan kalimat yang membuat sang pengusaha marah.

"Aku rasa Donald Trump sangat gelisaj saat aku memintanya untuk menjadi wakil ku dalam pilpres. Ku pikir itu ada di list terbawah dari hal yang tak pernah disangka-sangka olehnya," ujar Kanye West.

Selain itu Kanye West juga menyebutkan jika Donald Trump sempat menyindir mantan istrinya, Kim Kardashian. Ia membahas soal kasus narkoba yang menjerat Alice Johnson itu berhasil bukan jerih payah Kim, melainkan dirinya.

Sebelumnya sempat ramai kebiasaan Kanye West yang suka memamerkan foto bugil Kim Kardashian kepada para pegawainya.

Salah satu tim kreatif mengaku ditunjukkan foto eksplisit Kim Kardashian bahkan saat melakukan wawancara kerja pada 2018. Kala itu, Kanye West mengaku baru saja dikirimkan foto oleh sang mantan istri.

Mantan staf Yeezy juga mengaku ditunjukkan foto bugil bintang Keeping Up With the Kardashians itu saat masih menjadi salah satu bagian dari tim kreatif. Mantan staf lain juga mengkonfirmasi Kanye West kerap menunjukkan foto syur Kim Kardashian sambil bicara soal hal-hal pribadi.

Kim Kardashian disebut sudah mendengar hal tersebut. Ia mengaku jijik, namun sudah tidak heran lagi dengan apa yang dilakukan oleh sang mantan suami.

"Semua kelakuan Kanye West sudah tidak membuatnya kaget lagi," ungkap sumber kepada Hollywood Life.



Simak Video "Curhat Kim Kardashian Kesulitan Lindungi Anaknya dari Kontroversi Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT