Song Joong Ki Turut Berduka dengan Gempa Cianjur

ADVERTISEMENT

Song Joong Ki Turut Berduka dengan Gempa Cianjur

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 16:50 WIB
Song Joong Ki
Song Joong Ki Foto: (dok. drama Korea Little Women)
Jakarta -

Salah satu peristiwa alam yang terjadi beberapa waktu lalu di Indonesia adalah gempa Cianjur. Gempa tersebut sampai saat ini masih menyita perhatian dari masyarakat.

Presiden Jokowi juga sudah meninjau langsung lokasi gempa yang terjadi. Ia datang dan melihat serta turut berduka atas apa yang terjadi.

Ternyata gempa ini menyita perhatian salah satu aktor Korea, Song Joong Ki. Saat datang ke Indonesia, Song Joong Ki mengatakan turut berbela sungkawa atas apa yang terjadi.

"Saya mendengar bahwa banyak orang yang masih kehilangan keluarganya dan banyak yang menjadi korban," ucap Song Joong Ki saat berada di Jakarta pada Sabtu (26/11/2022).

Sesaat setelah sang aktor mengatakan hal tersebut, penonton yang ada di dalam ruangan tersebut mengatakan hal tersebut juga membuatnya sedih.

"Ya (pasti), mari kita mendoakan mereka. Beri waktu beberapa menit untuk berdoa, pray for Cianjur," imbuh Song Joong Ki lagi.

Boy William yang ada di sana dan didapuk menjadi pembawa acara mengucapkan rasa terima kasih atas apa yang disampaikan Song Joong Ki. Jawaban pemain drakor Vincenzo tersebut bikin hati yang mendengar tersentuh.

"Ya, kita semua sama. Sama-sama manusia, tidak ada perbedaan," terang Song Joong Ki.

Kedatangan Song Joong Ki ke Indonesia adalah dalam rangka mengisi acara Scarlett Whitening. Hari ini jika tak ada aral-melintang, Song Joong Ki bakal menjadi bintang tamu utama acara Red Carpet Bukalapak yang digelar di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (27/11/2022). Kedua acara yang dihadiri oleh Song Joong Ki dilaksanakan secara tertutup dan hanya tamu undangan yang diperkenankan hadir.



Simak Video "Sosok Kekasih Song Joong Ki yang Non Selebriti"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT