Wendy Walters Mantap Berpisah, Reza Arap Happy

ADVERTISEMENT

Wendy Walters Mantap Berpisah, Reza Arap Happy

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 11:27 WIB
Reza Arap dan Wendy Walters
Reza Arap dan Wendy Walters. Foto: Instagram @ybrap
Jakarta -

Wendy Walters mengaku tak punya tuntutan apa apa kepada Reza Arap. Yang terpenting bagi Wendy adalah berpisah dari Reza dan menjalani hidup sendiri-sendiri.

"Oh nggak ada sama sekali yang penting udah pisah, aku hidup sendiri. Dia hidup sendiri ya udah," kata Wendy Walters ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kawasan Gajah Mada.

Sementara itu, Reza Arap juga mengaku senang berpisah dengan Wendy. Dia pun akui sudah melewati masa kehancuran selama hampir satu tahun, saat berumah tangga dengan Wendy.

"Jujur ya kayak yang tadi gua bilang, ini tuh hampir setahun. Hancur-hancurnya tuh gua udah lewat semua. Kalau ditanya sekarang detik ini gua happy, gua happy," ungkapnya.

"Gua happy karena oh ini toh ujungnya. Jadi udah bukan ngawang-ngawang lagi, gimana ya bakal gimana ya? Tapi akhirnya gua tahu ini ujungnya dan ini yang terbaik di kehidupan gua," tambah Reza Arap.

Di sisi lain soal orang ketiga, Reza pun enggan menanggapi hal itu karena hal ini masalah pribadi. Reza akui tak bisa mengubah mindset orang-orang yang memandangnya demikian. Dia juga menyebut masalah ini memiliki dua sisi.

"Aduh ya kalau menurut gua gini gua sesimpel gini, percaya apa yang mau kalian percaya aja. Jadi gua juga nggak bakal bisa mengubah mindset semua orang. Ini aja gua nggak bisa ubah nih orang sebanyak ini, apalagi yang rame-rame semuanya di luar sana," ujar Arap.

"Jadi kalau kalian mau percaya hal tersebut silahkan tapi setiap poin itu ada 2 sisi. Sayangnya gua nggak bisa share sisi gua karena itu personal life gua. Itu aja," pungkasnya.



Simak Video "Wendy Walters dan Reza Arap Sepakat Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT