Stevan Pasaribu Merasa Lucu Dicap Pebinor

ADVERTISEMENT

Stevan Pasaribu Merasa Lucu Dicap Pebinor

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 26 Nov 2022 19:41 WIB
Stevan Pasaribu
Foto: dok. Instagram Stevan Pasaribu
Jakarta -

Penyanyi Stevan Pasaribu dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Ternyata ini bukan kali pertama disebut pebinor.

Melihat dirinya yang mendapat cap pebinor, Stevan Pasaribu terbahak. Dia tidak merasa menjadi seseorang yang dituduhkan.

"Lucu ya karena aku baru tahu ada itu. Kita nggak tahu, kalau ada seperti itu aku nggak merasa," ucap Stevan Pasaribu di studio Pagi Pagi Ambyar di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Ternyata tuduhan pebinor juga sempat dia dapatkan ketika bersama Brisia Jodie. Nyatanya Stevan dan Brisia hanya terlibat sebuah proyek lagu.

"Dekat pasti," jawabnya santai.

Stevan Pasaribu menegaskan dirinya tak pernah iseng bertanya soal privasi teman-temannya. Stevan kala itu juga tak tahu Brisia Jodie sedang menjalin hubungan dengan seorang pria.

Interview AprilCeline Evangelista Foto: Atmaja Kurniawan

"Aku nggak pernah tanya sama orang soal privasi mereka, karena waktu itu aku nggak tahu dia masih pacaran sama siapa. Itu (privasi) sesuatu yang berharga buat dia," jelas Stevan.

Kini, dirinya disebut menjadi orang ketiga antara Celine dan Marshel Widianto. Menyebut hubungan mereka spesial bak martabak, Stevan mengaku sangat mengidolakan Celine Evangelista.

"Aku mengidolakan dia. Tapi memang aku mengidolakan dia karena dia satu sosok yang hebat. Sosok yang sangat luar biasa, keren banget sosok yang mengidolakan dan diidolakan sama semua orang," puji Stevan Pasaribu.

"Kita nggak tahu ke depannya, gimana," tukasnya.

Stevan Pasaribu juga mengaku kenal dengan Marshel Widianto. Akan tetapi, Stevan menegaskan Marshel tak pernah cerita soal hubungannya dengan Celine Evangelista.

"Malah aku kenal duluan sama Marshel. Aku nggak tahu nggak pernah tanya (soal isi hati marshel). Itu kan privasi, terkadang orang nggak mau bahas privasi mereka. Marshel nggak pernah ngomong sesuatu soal kedekatan dengan Celine. Aku ketemu Marshel duluan, terus Celine ya sudah berteman," cerita Stevan Pasaribu.



Simak Video "Pamer Pas Foto, Marshel Widianto-Celine Evangelista Mau Nikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT