Sikap Aisha Keem Ada Cowok DM Irfan Hakim demi Dirinya

ADVERTISEMENT

Sikap Aisha Keem Ada Cowok DM Irfan Hakim demi Dirinya

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 26 Nov 2022 11:27 WIB
Aisha Keem
Foto: Instagram @aishakeem15/ @irfanhakim75
Jakarta -

Irfan Hakim dibuat shock dengan teman pria Aisha Keem, putri sulungnya. Raffi mengirim DM ke Irfan Hakim untuk meminta izin main ke rumah dan bicara dengan Aisya.

Sang presenter saat itu mengunggah isi DM teman pria Aisha. Sosok bernama Raffi itu meminta izin untuk bermain ke rumahnya karena ada hal yang harus dibicarakan dan diselesaikan dengan Aisha.

"Yang bikin gue shock berarti gue sudah tua. Anak gue sudah ada yang nyamperin. Jujur ya aku tanya ke Aisha, Aisha marah," cerita Irfan Hakim di studio Brownis Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

Aisha saat itu ogah menjawab siapa sebenarnya Raffi itu. Ekspresi wajahnya layaknya ABG yang tak mau tahu, tapi malu-malu.

"Kalau sama Raffinya sudah nggak apa-apa sih," tegas Aisha Keem.

Irfan Hakim mengungkapkan bagaimana dirinya mencari tahu soal Raffi. Aisha juga konsisten tak mau menjawab siapa Raffi. Dia justru berseloroh soal Raffi Ahmad yang sedang ke Qatar dengan keluarganya.

"Orangnya juga lagi pergi ke Qatar sama keluarganya," ucap Aisha tertawa.

"Gue tanya ke Aisha, 'Raffi itu siapa? Beneran ayah tanya,' dia nggak mau jawab dari kemarin. Intinya sih gue menghargai privasi anak gue juga, ketika itu dia nggak mau komunikasi ya sudah. Biasa kali ya teman-temag gitu. Teman dekati dia katanya, dianya nggak mau. Gue kan bilang, 'Sha anaknya kan sopan.' Kata dia iya di depan ayah sopan, gitu. Intinya Aisha belum mau pacaran," ucap Irfan Hakim.

Perempuan yang duduk di bangku kelas 3 SMP itu menegaskan dirinya belum mau pacaran. Irfan Hakim sebagai ayah juga memberikan wejangan apabila Aisha sudah mau berpacaran.

"Sosok Raffi ini diomongin orang sosoknya sopan, 'Sha ini anaknya baik.' Intinya sih Raffi itu mau lebih dekat sama Aisha, tapi Aishanya nggak mau, akhirnya Aishanya menjauh. Raffi lewat jalur bapaknya. Sorry ya Fi diceritain," tutur Irfan Hakim.

"Gue juga udah bilang, 'Sha bukannya ayah melarang pacaran, tapi harus tanggung jawab. Kalau pacaran harus ada waktu buat kencan, ketemuan, kamu ada nggak (waktunya)?' Dia bilang nggak ada aku kan olahraga, berkuda," tukasnya.

Irfan Hakim tak menyangka sang anak sudah remaja. Kejadian ini membuatnya deg-degan sebagai ayah.



Simak Video "Penampilan Raffi Ahmad hingga Desta di Akad Nikah Kaesang-Erina"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT