Wulan Guritno Bagi Rahasia Punya <i>Body Goals</i> di Usia 41 Tahun

ADVERTISEMENT

Wulan Guritno Bagi Rahasia Punya Body Goals di Usia 41 Tahun

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 25 Nov 2022 10:21 WIB
7 Foto Awet Muda Wulan Guritno, Bodi Bak ABG di Usia 40-an
Mau punya body goals seperti Wulan Guritno? Ini tips dietnya. Foto: Instagram @wulanguritno
Jakarta -

Penampilan Wulan Guritno mencuri perhatian meski usianya sudah memasuki angka kepala empat. Wulan memang menjaga bentuk tubuhnya.

Belum lama ini, Wulan Guritno meluncurkan bisnis terbarunya. Foto-foto terbaru Wulan mengenakan lingerie yang jadi lini bisnis terbarunya menuai pujian.

Ibu tiga anak itu memang punya body goals. Ternyata Wulan Guritno tidak semudah membalikkan telapak tangan bisa mendapat bentuk tubuh ideal.

"Memang dijaga iya. Dijaga dalam arti aku rajin olahraga mungkin ada dampak dari itu juga. Aku juga menjaga makannya, aku nggak makan gula, makan buah-buahan. Buah-buahan memang ada gula, tapi gula natural. Sekarang sudah gitu saja," kata Wulan Guritno ditemui di kawasan The Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Pada awal diet gula, Wulan Guritno merasa tidak biasa. Hal itu dikatakan oleh kekasih Sabda Ahessa adalah hal yang wajar, tapi hasilnya dia memiliki body goals.

"Satu bulan awal tuh waktu diet gula sensitif, terus gampang marah, gampang capek, lemas, kayak gitu," ucap Wulan Guritno.

Meski butuh waktu untuk menyesuaikan diri, kini Wulan Guritno sangat mengurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung gula. Malah Wulan Guritno mengaku pusing bila terlalu banyak mengkonsumsi gula.

"Habis itu badan sudah nggak ada gula. Aku sekarang makan satu sendok atau ada dessert enak aku nyobain dikit. Makan buah-buahan sekarang sudah balik karena dalam buah juga mengandung gula, tapi gula natural. Jadi sekarang kayak gitu aja. Kebanyakan gula aku pusing sekarang," cerita Wulan Guritno.

Wulan Guritno berkeinginan kelak anak-anaknya punya cucu, dia masih segar bugar. Wulan ingin tetap berstamina bermain dengan anak dan cucu-cucunya kelak.

"Karena kepingin nanti pas Shaloom, anak-anak aku (seperti) London, Alric punya anak, aku tuh masih aktif bisa main sama cucu-cucu aku. Jadi aku jaga (kondisi tubuh) dari sekarang," ungkap Wulan Guritno.

Bahkan saat ikut pertandingan tenis, Raffi Ahmad memuji Wulan Guritno seperti masih gadis. Pujian itu dilemparkan oleh Raffi Ahmad kepada Wulan Guritno secara langsung.

"Tapi, keren lo kayak anak gadis, lho. Sumpah," puji Raffi Ahmad, mengutip tayangan RANS Entertainment.

"Sabda, gila lu. Pinter lu Sabda nyari ini (pacar)," tukas Raffi Ahmad.



Simak Video "Jawaban Wulan Guritno Ditanya soal Punya Pasangan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT