Shyalimar Malik Ingin Sekolahkan Anak ke Luar Negeri

ADVERTISEMENT

Shyalimar Malik Ingin Sekolahkan Anak ke Luar Negeri

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 23 Nov 2022 14:26 WIB
shyalimar malik
Shyalimar Malik mau sekolahkan anak ke luar negeri. (Foto: dok pribadi)
Jakarta -

Shyalimar Malik bangga pada putrinya, Naycilla Ruby Syafutra, yang semakin tumbuh dewasa. Di sekolahnya, Ruby berani mencalonkan diri sebagai kapten di Australia Independent School.

Jika terpilih, Ruby akan menjadi ketua murid di sekolahnya. Keberaniannya itulah yang membuat Shyalimar Malik senang sebagai orang tua.

"Iya aku bangga banget melihat Ruby. Dia berani mencalonkan diri jadi kapten Sekolah," kata Shyalimar Malik kepada awak media melalui sambungan telepon.

Pasalnya, Ruby masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Namun, ia berani untuk unjuk gigi di usianya yang beranjak 11 tahun itu.

Keberanian Ruby terlihat dalam video yang diunggah Shyalimar Malik di YouTube. Video itu memperlihatkan Ruby sedang berpidato dalam pencalonannya sebagai kapten di sekolah.

Shyalimar Malik pun kagum dengan pidato Ruby. Ia tak percaya anaknya yang paling besar itu bisa berpidato dengan lancar di depan orang dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Senang banget, karena Ruby ini belajar sendiri bahasa Inggris sampai lancar. Terus kaget juga pas dengar, wah keren nih anak," ucap wanita 30 tahun itu.

"Masalahnya aku lihatin yang lain, mereka kayak nggak percaya Ruby yang baru 11 tahun fasih banget berbahasa Inggris saat pidato," sambungnya.

Melihat prestasi Ruby, Shyalimar Malik berencana ingin menyekolahkan Ruby di luar negeri saat SMP dan SMA. Keinginannya tersebut telah ia bicarakan dengan sang kekasih, Eric Syafutra.

"Aku dan Mas Eric sudah berencana mau menyekolahkan Ruby ke Singapura biar dapat pendidikan yang bagus di sana. Bukan di Indonesia nggak bagus, tapi memang keinginan kami saja di sana," jelasnya.

Tak sampai di situ, Shyalimar Malik juga berencana akan mewujudkan keinginan Ruby kuliah di universitas ternama. Wanita yang akrab disapa Cima itu berharap semoga keinginan putrinya tersebut bisa terwujud.

"Rencananya kuliah di University of Oxford di Inggris atau di Harvard, Amerika Serikat. Apapun keinginan anak, pasti aku wujudkan," tukas Shyalimar Malik.



Simak Video "Tragedi Penembakan di Sekolah di Brasil Tewaskan 3 Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT