Haru! Curhatan Ayah ke Mendiang Istri Antar Rendi Jhon Nikahi Glenca Chysara

ADVERTISEMENT

Haru! Curhatan Ayah ke Mendiang Istri Antar Rendi Jhon Nikahi Glenca Chysara

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Senin, 21 Nov 2022 11:43 WIB
Glenca Chysara menikah dengan Rendi Jhon.
Ayah Rendi Jhon 'curhat' ke mendiang istri sebelum antar Rendi Jhon nikahi Glenca Chysara. Foto: dok. Live Instagram Bridestory
Jakarta -

Di balik senyum bahagia pernikahannya dengan Glenca Chysara masih terasa duka Rendi Jhon karena tak ada mendiang ibunda. Ayah Rendi Jhon, Johny, menceritakan 'curhatannya' kepada mendiang istri sebelum mengantarkan anak ke pelaminan.

Tak ada yang menyangka ibunda Rendi Jhon meninggal dunia seminggu sebelum sang anak melangsungkan pernikahan. Seminggu lalu, ibunda Rendi Jhon meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit lambungnya.

Ayah Rendi Jhon, Johny, menceritakan saat-saat mengharukan sebelum dia mengantarkan sang putra menikahi Glenca Chysara. Johny menyempatkan waktu berdoa dan 'curhat' ke mendiang istri gue memohon doa kelancaran acara pernikahan sang putra.

"Saya kayak berdoa gitu sama istri saya, tolong dong dilancarkan anak kita mau ijab kabul gitu," cerita ayah Rendi Jhon ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Rendi Jhon yang sudah sah menikahi Glenca Chysara membuat sang ayah lega. Dia merasa lega sudah menjalankan amanat mendiang istri.

"Ya sudah lega sesuai keinginan mereka. Mereka kan yang ingin dari pacaran hingga menikah," tuturnya.

Ketika ibunda Rendi Jhon meninggal, keluarga memang tak ada rencana untuk mengundurkan pernikahan. Semua dijalankan sesuai rencana.

"Nggak ada niatan menunda kalau saya. Ini juga amanah mamanya Rendi," kata ayah Rendi Jhon.

"Sesuai dengan permintaan terakhir mamanya Rendi untuk dilanjutkan acara, pernikahannya, dan ternyata sukses acaranya," sambungnya tersenyum.

Ayah Rendi Jhon mengatakan ada amanah yang disampaikan oleh mendiang istrinya kepada sang anak saat masih berada di rumah sakit.

"Iya sebelum wafat waktu di rumah sakit mungkin sudah bicara sama Rendi dan baru ngomong bahwa merestuilah," ungkap Johny.



Simak Video "Duta Sheila On 7 Menahan Tangis Lihat Sheilagank di Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT