Percaya Pada Mimpi! Jung Kook Buka Piala Dunia 2022

ADVERTISEMENT

Percaya Pada Mimpi! Jung Kook Buka Piala Dunia 2022

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 22:19 WIB
Jungkook
Jungkook Foto: Tangkapan Layar/detikcom
Jakarta -

Akhirnya, perhelatan akbar Piala Dunia 2022 resmi dibuka malam ini, sekitar pukul 21.45 WIB. Upacara pembukaan terlihat sangat megah dan menyentuh dari siaran langsung yang mengudara.

Para penari, hewan unta dan penyanyi memenuhi lapangan di Stadion Al Bayt Al Khor, Qatar. Mereka menyanyikan lagu dengan konsep medley dari beberapa lagu tema Piala Dunia sebelumnya.

Seperti The Cup of Life milik Ricky Martin yang menjadi lagu tema pada perhelatan di Perancis 1998. Bersambung lagu milik Shakira Waka Waka (This Time for Africa) dari Piala Dunia 2010.

Morgan Freeman kemudian muncul sebagai narator. Menggambarkan narasi bagaimana Qatar sebagai sebuah negara menerima seluruh tamu dengan baik, dan memiliki toleransi yang tinggi.

Di puncak upacara pembukaan barulah anggota BTS, Jung Kook yang didaulat menyanyikan lagu tema utama dari Piala Dunia 2022 muncul. Dengan senyum yang menawan, JK bernyanyi dengan setelan hitam, bersama penari yang serba putih.

"Look who we are, we are the dreamers. We'll make it happen 'cause we believe it. Look who we are, we are the dreamers. We'll make it happen 'cause we can see it," nyanyi JK seperti dikutip detikHOT, Minggu (20/11/2022).

Lagu berjudul Dreamers itu memiliki nada bernuansa timur tengah. Bercampur R&B khas BTS.

Dengan memesona JK menyanyikan Dreamers yang penuh makna. Seolah mengajak penonton Piala Dunia di berbagai belahan dunia, untuk percaya dan mengejar mimpinya. Sama seperti para negara yang siap bertanding di Piala Dunia 2022 untuk mewujudkan mimpi sebagai pemenang.



Simak Video "Duh! Eks Pegawai Kemenlu Korsel Jual Topi Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT