Mantan Istri Rizki DA Diminta Iis Dahlia Jangan Nikah Dulu karena Ini

ADVERTISEMENT

Mantan Istri Rizki DA Diminta Iis Dahlia Jangan Nikah Dulu karena Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 20:31 WIB
Meskipun sedang banyak masalah, Nadya tidak menunjukkan air matanya ke publik. Sebaliknya ia selalu mengunggah fotonya yang selalu tersenyum.  (Foto: Instagram @nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika (Foto: instagram)
Jakarta -

Iis Dahlia dikenal dekat dengan beberapa pedangdut yang usianya jauh lebih muda darinya, termasuk Rizki DA. Bahkan ia juga akrab dengan mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika.

Oleh karena itu, ia merasa perlu memberikan nasihat ke Nadya Mustika. Wanita yang dianggap Iis Dahlia sudah seperti anaknya sendiri itu diminta untuk tidak buru-buru mencari pengganti Rizki DA.

Iis Dahlia meminta Nadya Mustika melakukan perubahan terhadap dirinya. Selain itu, ada anak yang harus diperhatikan Nadya Mustika.

"Better mendewasakan diri dulu, membesarkan Syaki (anak) dulu. Tapi setelah itu kalau dia memang punya teman dekat ya boleh," ujar Iis Dahlia di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

"Tapi untuk nikah lagi sebaiknya jangan dulu," ia melanjutkan sarannya.

Bukan tanpa alasan, Iis Dahlia menilai perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika terjadi karena keduanya belum cukup saling mengenal.

"Nggak boleh nikah dulu karena dia menikah prosesnya masih kurang panjang, jadi akhirnya cerai. Butuh pengenalan dulu, apalagi sekarang ada anak, jangan sampai gagal lagi," beber Iis Dahlia.

Lebih lanjut, istri dari seorang pilot ini juga mengatakan sikapnya adil untuk Rizki DA dan Nadya Mustika. Ia menyebut beberapa kali bahkan memarahi Rizki DA.

"Ya pasti lah ke Rizki pasti lah saya marahin, saya nasihatin juga kalau ada yang salah. Tapi namanya rumah tangga ya nggak bisa dipaksa, karena keduanya punya salah dan bener," kata Iis Dahlia.



Simak Video "Usai Cerai, Rizki DA Bantah Dirinya Dekat dengan Wanita Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT