Titik Ekstrem Ria Ricis dan Teuku Ryan Lewati Setahun Pernikahan

ADVERTISEMENT

Titik Ekstrem Ria Ricis dan Teuku Ryan Lewati Setahun Pernikahan

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 12:35 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan anniversary ke-1 pernikahan.
Ria Ricis dan Teuku Ryan rayakan ultah pertama pernikahan mereka. Foto: dok. Channel; Youtube Ricis Official
Jakarta -

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 dan kini sudah dikaruniai seorang putri, Cut Raifa Aramoana. Segala lika-liku rumah tangga sebisa mungkin dilewati bersama, meskipun ada saja cobaannya.

Diakui Ricis, setahun pernikahan banyak suka dan duka yang terjadi. Satu di antaranya menjadi titik terendah dari Ria Ricis.

"Sebenarnya titik yang paling ekstrem waktu jadi ibu, itu pengalaman pertama dan baru butuh sosok suami, belum butuh sosok papa buat anak. Jadi, butuh bonding sih," kenang Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022).

Sebagai selebriti, keduanya juga memiliki konsekuensi diterpa oleh gosip. Seperti yang baru-baru terjadi kepada Teuku Ryan ramai diakitkan dengan isu adanya artis R yang bakal heboh lantaran video seksnya bocor.

"Kalau kita pribadi sebenarnya nomor satu komunikasi. Alhamdulillah dan Insyaallah ya Allah SWT akan menjaga rumah tangga kita. Lebih percaya sama pasangan sendiri, masa nggak percaya sama pasangan. Jadi, kita menerapkan kepercayaan sama pasangan," sambung Ricis lagi.

Itu mengapa, setahun perjalanan rumah tangga ini begitu terasa bagi Ria Ricis. Dia pun menyadari banyak PR yang harus dikerjakan demi terus menjaga keluarga kecil tercintanya.

"Aku berasa sekali (setahun ini). Dia (Teuku Ryan) selalu di luar, nggak berasa. Aku banyak belajar jadi ibu baru. Susah senangnya terasa sekali. Cobaaan oh banyak, tapi dijalani saja nggak ada yang berat. Cuma kalau kata orang jangan membayangkan pernikahan indah, karena pernikahan tak seindah apa yang kita bayangkan. Walau masih seumur jagung banyak lika-likunya, banyak PR-lah yang harus dikerjakan," jelas YouTuber kondang itu.

Sebagai suami, Teuku Ryan menyatakan siap untuk selalu mendukung istrinya.

"Aku nggak terlalu egois orangnya. Ikut keinginan istri aja. Kalau kelihatan baik ikut, kalau nggak kasih tahu. Aku selalu mengedepankan istri di atas segalanya," tegas Teuku Ryan.



Simak Video "Bahagianya Ria Ricis Anaknya Sudah Mulai Merangkak hingga Duduk"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT