Kaget Eks Tunangan Nikahi Catherine Wilson, Shinta Bachir Tak Mau Bermusuhan

ADVERTISEMENT

Kaget Eks Tunangan Nikahi Catherine Wilson, Shinta Bachir Tak Mau Bermusuhan

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 11:06 WIB
Shinta Bachir
Shinta Bachir berteman dengan Catherine Wilson, tak masalah eks tunangan nikahi temannya itu. Foto: Iqbal/detikcom
Jakarta -

Catherine Wilson dipersunting Anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) Idham Mase pada 1 Oktober lalu. Latar belakang yang menarik adalah, baik Idham maupun Catherine, punya hubungan dengan Shinta Bachir.

Idham Mase merupakan mantan tunangan Shinta Bachir. Sedangkan Keket-sapaan akrab Catherine Wilson-merupakan teman Shinta.

Meskipun kaget, Shinta Bachir menyatakan dirinya tak mau menganggap itu sebagai permusuhan.

"Kalau mantan tunangan, aku nggak tahu sama sekali, apalagi sama teman sendiri. Kaget sih mereka nikah. Balik lagi, yang pacaran lama aja belum tentu jadi, karena jodoh rahasia Allah SWT. Sudah tunangan kayak saya, nggak jodoh, eh malah jodohnya sama teman saya," ungkap Shinta Bachir saat ditemui di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2022).

"Aku juga tahu dari teman-temanku, cuma aku bilang ya sudah jodohnya dia. Kehidupan manusia sudah ditakdirkan masing-masing, kehidupan saya juga gitu. Saya anggap saya banyak menerima cobaan. Jadi, ketika menghadapi cobaan lagi sudah kuat," katanya lagi.

Shinta Bachir secara lapang dada sudah mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk Catherine Wilson.

"Ngucapin ke Keket dan berharap ini jodoh terakhirnya. Aku juga masih berteman, ngapain musuhan. Takdir manusia sudah ada, masa musuhan, kayak nggak laku aja," sambung Shinta.

Shinta Bachir sendiri mengakui saat ini dirinya masih sendiri. Dirinya sibuk menekuni usaha barunya berjualan sayur dan mankanan beku.

Ditambah lagi, status janda yang melekat pada dirinya, membuat perempuan 36 tahun itu lebih punya harapan lebih.

"Aku sempat pacaran setahun lebih. Tapi buatku nggak ada jenjang ke depan, padahal sudah pernah sama-sama gagal. Aku pekerja keras, harus cari lelaki yang pintar cari uang, bukan orang kaya, dan yang pintar ya," paparnya.

Ketika ditanya soal kriteria, bagi Shinta yang terpenting adalah soal agama.

"Pasti maunya satu agama dan satu keyakinan. Sayang sama anak karena saya memberikan pendidikan yang bagus sama anak. Bukan fanatik, kalau keyakinan beda akan susah ngelanjutin. Beda pendapat aja susah, bagaimana beda keyakinan. Terus juga, maunya yang bisa menerima masa lalu aku," tutup Shinta Bachir.



Simak Video "Karakter Idham Mase yang Bikin Catherine Wilson Jatuh Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT