Nathalie Holscher Pastikan Undang Sule ke Ulang Tahun Baby Adzam

ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Pastikan Undang Sule ke Ulang Tahun Baby Adzam

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 10:06 WIB
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher pastikan bakal mengundang Sule ke pesta ulang tahun Adzam. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Momen pertemuan antara Sule dan putra bungsunya, Adzam berlangsung singkat ketika keduanya dipertemukan dalam momen perayaan ulang tahun sang komedian. Nathalie Holscher sudah mempersiapkan waktu khusus untuk Sule.

Nathalie Holscher menegaskan dirinya pasti akan mempertemukan sang buah hati dengan Sule. Nathalie Holscher memastikan Sule akan diundang ke perayaan ulang tahun Adzam.

"Aku mau ngadain acara lagi nanti ulang tahunnya Adzam, pasti ketemu lagi sama bapaknya," kata Nathalie Holscher saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Sule merelakan Adzam pulang sebelum acara ulang tahunnya selesai karena terus menangis dan tak bisa ditenangkan. Melihat Adzam yang rewel, Sule mengaku sedih, tapi mewajarkan Adzam yang tak terbiasa dengan kondisi bising.

"Ya mungkinkan namanya anak bayi, suasana ramai, ada sebagian yang nggak kenal, terus musik keras, kencang, wajar anak kecil nangis. Kita kalau ketemu di rumah biasa-biasa saja," jelas Sule ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan pada kesempatan berbeda.

"Terus sama A Iky sudah lama nggak ketemu, kan asing. Mungkin begini, secara realita, kamu bisa ingat di umur berapa? Adzam umur 2 tahun, Adzam nggak bakal inget, momen kemarin saja Adzam belum tentu ingat," sambungnya.

Di momen ulang tahun Sule, terlihat Rizky Febian dan Putri Delina juga turut menghampiri Nathalie Holscher dan Adzam. Keduanya juga menyapa Adzam dan berusaha menghibur sang adik agar tenang.

Tak bisa berlama-lama dengan Adzam di hari ulang tahunnya, Sule mengaku sedih. Akan tetapi, Sule juga merasakan bahagia karena tetap bisa menjalin silaturahmi dan melihat anak-anaknya dari Lina Jubaedah tetap bisa berhubungan baik dengan Nathalie Holscher.

"Kalau sedih pasti ada, tapi masa kita memperlihatkan kesedihan di situ. Apalagi itu hari ulang tahun gitu loh, masa terjadi kesedihan, kita ceriakan saja, di-enjoy-kan saja. Yang penting saya, anak-anak tetap bisa menjaga silaturahmi. Aku bangga sama Putri yang masih bisa hormat sama mantan ibu sambungnya, Iky juga aku bangga. Tidak ada kebencian di situ," ungkap Sule semeringah.



Simak Video "Keputusan Bulat Sule dan Nathalie Holscher untuk Berpisah"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT