Putu Ayu Saraswati Cerita Obrolannya dengan Joe Biden

ADVERTISEMENT

Putu Ayu Saraswati Cerita Obrolannya dengan Joe Biden

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 19 Nov 2022 21:02 WIB
Profil Putu Ayu Saraswati
Foto: Putu Ayu Saraswati Pemandu Tur KTT G20 (Dok Youtube Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Putu Ayu Saraswati menjadi salah satu pemandu rombongan pemimpin negara anggota G20 ketika menyusuri Taman Hutan Raya Ngurah Rai Mangrove pada 17 November 2022.

Awalnya, Putu Ayu Saraswati merasa gugup ketikan momen tersebut. Apalagi yang ia dampingi adalah para pemimpin negara, termasuk Joe Biden, Presiden Amerika Serikat.

Runner Up Putri Indonesia 2020 tersebut mengungkapkan dirinya begitu gugup. Beberapa cara coba ia lakukan demi menghilangkan rasa gugup tersebut.

"Aku sebenarnya sangat gugup, aku ingin memperlihatkanmu sesuatu," Putu Ayu Saraswati di sebuah tayangan YouTube Sekretariat Presiden.

"Aku sampai tulis tanda senyum, karena saking takut nervous, lupa senyum," sambungnya seraya menunjukkan kertas kecil yang dipegangnya.

Putu Ayu Saraswati mengaku merasa beruntung karena pengalaman langka tersebut.

"Sangat senang dan merasa terhormat. Ngerasa beruntung banget karena kapan lagi bisa jalan bersama dengan para pemimpin dunia dan membuat mereka benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan anak muda itu, saya pikir itu kehormatan besar," kata perempuan asal Bali itu.

"Semoga bisa memberikan kesan dan juga memberikan dampak yang sustainable (berkelanjutan)," sambungnya.

Lebih lanjut, Putu Ayu Saraswati bercerita momen ketika berbincang dengan Joe Biden. Ia mengaku mendapat pujian darinya.

"Pengalaman unik saat masuk ke dalam, karena pakai wireless jadi sinyalnya on and off, dan hal utama yang Joe Biden katakan padaku adalah, 'Kamu punya sound system yang bagus'," kata Putu Ayu menirukan ucapan Joe Biden.

"'Iya pak, kami melakukan yang terbaik'," lanjutnya sambil tersenyum.



Simak Video "Cerita Putu Ayu Saraswati Dapat Pujian Lucu dari Joe Biden"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT