Kaesang Kalem, Netizen Ngegas ke Pembuat Meme Iriana-Kim Keon Hee

ADVERTISEMENT

Kaesang Kalem, Netizen Ngegas ke Pembuat Meme Iriana-Kim Keon Hee

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Nov 2022 22:02 WIB
Iriana nimbrung di Vlog Kaesang
Kaesang dan Iriana (Foto: dok. Vlog Kaesang)
Jakarta -

Netizen sibuk mendatangi media sosial milik Kharisma Jati setelah ia diketahui sebagai orang di balik pembuat meme Iriana Jokowi dan Kim Koen Hee, Ibu Negara Korea Selatan.

Meski sudah menghapus unggahan yang membuat banyak orang marah tersebut, nyatanya hujatan belum juga reda. Cibiran terus datang bahkan setelah dirinya menyampaikan permohonan maaf.

Kharisma Jati membuat permohonan maaf resmi lewat akun Facebook pribadinya. Dia memulai permohonan maaf itu dengan kalimat 'Surat Terbuka Permohonan Maaf'. Berikut isi selengkapnya:

Surat Terbuka Permintaan Maaf. Kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta seluruh Keluarga Besar Kepresidenan. Dengan ini Saya Kharisma Jati meminta maaf kepada Keluarga Besar Presiden RI atas unggahan saya di media sosial yang menyinggung perasaan kerabat, staf, dan pejabat di lingkungan kepresidenan.

Permintaan maaf ini saya nyatakan dengan tulus dari lubuk hati yang paling dalam tanpa unsur keterpaksaan maupun kepura-puraan. Dan jika dari pihak terkait bermaksud untuk mengadakan tuntutan hukum maka saya akan menerima dengan lapang dada atas segala hukuman yang adil dan setimpal.

Namun tidak ada sedikitpun permintaan maaf saya terhadap para pendukung fanatik rezim ini yang merasa bisa berbuat sesukanya sendiri tanpa mengindahkan moral dan etika, karena saya bukan penjilat, pembeo, maupun perundung, dan tidak sedikit pun saya membenarkan perbuatan semacam itu. Framing, fitnah dan ujaran kebencian yang mereka buat hanya mencerminkan arogansi dan kemunafikan mereka.

Demikian surat terbuka ini dibuat dengan penuh kesadaran tanpa paksaan dari pihak manapun.

Respons Kaesang di halaman selanjutnya.



Simak Video "Diminta Ambil Tindakan Usai Iriana Dihina, Ini Jawaban Gibran-Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT