Alasan Camilla Selingkuh dengan Raja Charles Meski Sama-sama Sudah Menikah

ADVERTISEMENT

Alasan Camilla Selingkuh dengan Raja Charles Meski Sama-sama Sudah Menikah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 18 Nov 2022 10:20 WIB
Keluarga Kerajaan Inggris
Raja Charles dan Permaisuri Camilla. Foto: Instagram @theroyalfamily
Jakarta -

Hubungan terlarang antara Camilla Parker Bowles dan Raja Charles selama bertahun-tahun sudah menjadi rahasia umum. Perselingkuhan terjadi bahkan saat keduanya masih sama-sama menikah.

Camilla, yang kini mendapatkan gelar Queen Consort atau Permaisuri, pernah menikah dengan Andrew Parker Bowles selama kurang lebih 21 tahun. Pernikahan tersebut terjadi setelah Camilla dan Charles putus pada tahun 1971.

Camilla dan Andrew menikah pada 1973, namun ia masih berteman baik dengan Charles. Walaupun begitu, rupanya Camilla tak menemukan kebahagiaan dalam pernikahannya.

Dikutip dari Express, sumber mengklaim Andrew Parker Bowles berselingkuh di belakang Camilla terlebih dahulu. Hal itu kemudian memicu Camilla menjalin hubungan yang lebih intim dengan Charles.

"Berlawanan dengan persepsi publik tentang Camilla sebagai perusak pernikahan, suaminya lebih dulu berselingkuh," ungkap seorang jurnalis bernama Petronella Wyatt.

"Perselingkuhan itu membuat Camilla merasa hancur dan tak diinginkan. Sehingga, ia pun mencari penghiburan pada pria yang lebih membutuhkannya," lanjutnya.

Pangeran Charles diketahui menikah dengan Putri Diana pada 1981. Selama menikah, keduanya dikaruniai dua orang anak, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Putri Diana mengetahui rasa cinta yang dimiliki oleh Pangeran Charles kepada Camilla tetap ada walaupun sama-sama sudah berkeluarga. Bahkan dua pekan sebelum menikah, Diana menemukan koneksi antara Charles dan Camilla yang masih berkelanjutan.

Pada akhirnya, Camilla dan Andrew Parker Bowles bercerai pada 1995. Di tahun yang sama, Ratu Elizabeth II pun disebut meminta Charles dan Diana untuk melakukan hal yang sama.

Raja Charles dan Putri Diana resmi bercerai pada 1996. Setahun kemudian, Diana meninggal dunia karena kecelakaan di Prancis.

Charles dan Camilla akhirnya mengungkap hubungan mereka ke publik pada 1999. Keduanya memutuskan menikah pada 2005.



Simak Video "Permaisuri Camilla Akan Dimahkotai di Penobatan Raja Charles III"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT