Raffi Ahmad Jawab Rumor Hubungan Renggang dengan Dimas Ahmad

ADVERTISEMENT

Round-Up

Raffi Ahmad Jawab Rumor Hubungan Renggang dengan Dimas Ahmad

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 06:29 WIB
Dimas Ahmad
Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad. Dok. Instagram
Jakarta -

Setelah ramainya kabar kebaikan hati Raffi Ahmad terhadap sahabatnya, Jessica Iskandar. Muncul kabar tak sedap terkait sosok Dimas Ahmad yang viral karena memiliki fisik mirip dengannya. Kabarnya Dimas didepak dari RANS Entertainment.

Hal ini pun langsung dijawab oleh Raffi dalam acara yang dipandunya di Trans7 yakni FYP. Pada kesempatan itu juga hadir Dimas Ahmad bersama dengan dua adik sang presenter, Syahnaz dan Nisya.

Kabar didepaknya Dimas muncul setelah ia jarang tampil bersama dengan Raffi Ahmad seperti sebelum-sebelumnya. Bapak dua anak itu menjelaskan kesibukkan mereka kini berubah.

"Kan everybody change, people change, semua orang pasti berubah. Tadinya gue di rumah rajin ngerjain vlog, sekarang lagi kerjain yang lain, bisnis yang lain. Gigi juga lagi kerjain yang lain. Dimas juga punya kesibukan lain. Jadi nggak mesti kelihatan bareng-bareng. Tapi kita tetap punya kesibukan masing-masing," jelas Raffi Ahmad di tayangan FYP Trans7.

Apalagi ternyata Dimas kini tinggal jauh dari rumah Raffi Ahmad yang terletak di Andara. Meski sempat diberikan kamar di salah satu rumah Raffi Ahmad, Dimas memilih untuk tinggal ngekos di Bekasi.

"(Pemasukannya) dari Bos. Terima kasih, Bos. Sekarang kos, sudah di Bekasi sekarang, ada rumah di Bekasi," kata Dimas.

"Kemarin sempat ngekos dekat (Andara), sekarang balik lagi ke Bekasi. Waktu awal-awal dikasih kamar di rumah yang depan. Anak umur segini mau privat juga, biar aja ngekos, mau ngekos, mau ngontrak, biar dia mandiri juga," sambung Raffi Ahmad.

Beragam bantuan finansial diberikan oleh ayah Rafathar tersebut kepada Dimas. Bukan hanya untuk dirinya saja, bahkan kakak Dimas pun turut dibayarkan biaya kuliahnya.

Hingga satu momen di mana Dimas sempat kecelakaan saat mengendarai mobil yang diberikan oleh Raffi Ahmad.

"Bos tuh ngasih apa saja. Itu (mobil) saya kan nyicil. Sudah selesai nyicil. Bos yang beliin, aku nggak enak, apa-apa dikasih, ini orang terlalu baik, kasih kerjaan ini, itu, mobil waktu itu mau dikasih, saya bilang nggak ah, nggak ah, mau bayar. Ya sudah perbulan bayar," cerita Dimas.

Sosok Raffi Ahmad sampai saat ini masih jadi contoh oleh Dimas yang kini juga menjadi pemimpin untuk keluarga setelah sang ayah meninggal dunia belum lama ini. Menurut Dimas, banyak hal yang bisa dicontoh dari seorang Raffi Ahmad.

"Semangatnya, banyaklah nggak hitung-hitungan ini, pokoknya apa pun dikerjain sama dia," ujarnya.

Namun ada satu hal dari Raffi Ahmad yang disarankan untuk tak ditiru oleh Dimas Ahmad, yakni kebiasaan yang suka mentraktir teman-teman wanitanya. Hal itu disebutkan oleh Raffi sendiri yang awalnya menyindir Dimas yang kehabisan uang di tabungannya karena tindakan tersebut.

Kedua adik Raffi, Nisya dan Syahnaz memberikan nasihat pada Dimas untuk tak mencontoh apa yang telah dilakukan sang kakak sebelum menikah dengan Nagita Slavina.

"Jangan terlalu mengikuti jejak (Raffi)," ujar Nisya.

"Muka boleh mirip tapi kelakuan tolong jangan mirip," timpal Syahnaz.



Simak Video "Nenek Raffi Ahmad Akan Dimakamkan di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT