Kisah Koper Kaesang yang Nyasar ke Medan

ADVERTISEMENT

Round-Up

Kisah Koper Kaesang yang Nyasar ke Medan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 22:03 WIB
Momen prewedding Kaesang-Erina Gudono di depan pohon beringin.
Momen Kaesang menjalani pemotretan pre-wedding. dok. Instagram Erina Gudono
Jakarta -

Pengalaman koper yang nyasar ke penerbangan lainnya pernah dialami oleh banyak penumpang pesawat. Siapa sangka hal itu juga menimpa putra Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep. Dalam unggahannya itu ia menuturkan hendak pergi ke Surabaya, namun entah kenapa kopernya malah nyasar ke Medan.

Seperti biasanya, Kaesang pun menuliskan kisah itu lewat cuitan lucu tapi kali ini bernada sarkasme.

"Horeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulisnya di Twiiter.

"Mungkin memang aku sama koperku sudah nggak sejalan," tambahnya.

Ia pun mengaku pada malam usai mendarat di Surabaya, ia tak bisa mandi karena kopernya nyasar.

"Malam ini punya alasan nggak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air," ujarnya.

Tak hanya itu saja, kekasih Erina Gudono itu pun mencoba untuk berpikiran positif dengan mengaitkan pada sosok sang kakak ipar, Bobby Nasution, yang merupakan Wali Kota Medan.

"Siap. Mungkin Batik Air tahu kalau di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan," tuturnya.

Selain itu Kaesang juga mengunggah foto dirinya yang disebutnya kaku saat menjalani pemotretan prewedding bersama Rio Motret. Ia mengaitkan pose tersebut dengan kejadian koper nyasar yang baru menimpa dirinya. Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para netizen, ada yang curhat pengalaman serupa dan ada pula yang dibuat salah fokus dengan ekspresi Kaesang pada foto itu.

Sementara itu pihak Batik Air pun telah memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf atas apa yang terjadi. Mereka menjelaskan terjadi kesalahan dalam penanganan bagasi nomor penerbangan ID-7130 rute Bandara Changi Singapura menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Kaesang Pangarep dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro ketika dihubungi detikcom.

Batik Air sudah mengirimkan langsung bagasi milik Kaesang Pangarep. Seharusnya koper tersebut sudah sampai pada 14 November 2022 sekitar pukul 02.30 WIB.

"Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," ungkap Danang.



Simak Video "Koper Kaesang Nyasar, Batik Air Lakukan Proses Investigasi Internal"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT