Jessica Iskandar Nunggak Cicilan Rumah, Daniel Mananta Ikut Pengajian UAS

ADVERTISEMENT

Round Up Sepekan

Jessica Iskandar Nunggak Cicilan Rumah, Daniel Mananta Ikut Pengajian UAS

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 13 Nov 2022 22:00 WIB
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar
Foto: Instagram @v.andrianto @inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar mengaku saat ini mengalami kesulitan dalam masalah uang. Imbas kasus penipuan yang dialaminya, Jessica Iskandar kesulitan membayar cicilan rumahnya selama tiga bulan.

Daniel Mananta terlihat mengikuti pengajian dari Ustaz Abdul Somad.

Berikut berita populer selama sepekan:

1. Jessica Iskandar Nunggak Cicilan Rumah 3 Bulan

Jessica Iskandar tengah dapat musibah terkait bisnis sewa mobil yang menyebabkan dirinya rugi sampai Rp 10 miliar. Imbas kerugian itu, Jessica Iskandar mengalami kesulitan finansial sampai tidak bisa membayar cicilan rumah. Diketahui sudah tiga bulan Jessica Iskandar nunggak cicilan rumah.

Disebut oleh Jessica Iskandar, saat ini sangat membutuhkan dukungan dari teman-teman dan kerabat dekat. Entah dukungan berupa materi atau bukan, semuanya akan diterima oleh Jessica Iskandar dengan lapang dada. Beruntung salah satu temannya, Raffi Ahmad, mau mengulurkan tangan buat membantu Jessica Iskandar membayar tunggakan cicilan rumah tersebut.

Awal pekan ini, Raffi berseloroh akan membantu Jessica Iskandar. Meski pria pemilik RANS Entertainment itu meyakini bahwa Jessica Iskandar tetap bisa menyelesaikan permasalahannya meski tanpa bantuan dia.

"Ya kalau ada teman susah, ya kita bantu," kata Raffi ditemui usai kegiatannya di kawasan Mampang Prapatan.

Kabar soal bantuan itu sudah sampai ke Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag. Keduanya menyambut baik niat Raffi Ahmad yang ingin membantu meringankan beban mereka.

2. AKBP Aris Rusdianto Jadi Rebutan 3 Wanita, Semua Ngaku Jadi Istri

Tengah ramai dibahas sosok AKBP Aris Rusdianto. Dia kini sedang jadi rebutan tiga wanita yang mengaku jadi istri sah. Salah satunya adalah Feby Sharon yang bersuara demi meminta perlindungan hukum ke Bareskrim Mabes Polri. Diketahui AKBP Aris Rusdianto melaporkannya ke polisi usai Feby Sharon mengklaim bahwa Aris suaminya.

Feby Sharon mencuat ke permukaan dan menjadi sorotan usai percakapannya dengan Mesya Thalib tersebar di media sosial. Mesya Thalib merupakan kakak ipaq Taqy Malik yang juga mengklaim bahwa AKBP Aris Rusdianto adalah suaminya. Hal itu memantik emosi dari Feby Sharon.

"Kenapa saya bisa ribut-ribut karena kakak ipar Taqy Malik, karena dia perempuan itu pasang foto suami saya di media sosialnya," aku Feby Sharon ditemui di Bareskrim Mabes Polri. Datang meminta perlindungan hukum Feby Sharon mengenakan kaos hitam yang bergambar foto pernikahannya dengan AKBP Aris Rusdianto.


3. BCL Bicara Isu Hamil hingga Kedekatan dengan Ariel NOAH

Bunga Citra Lestari belakangan disorot di media sosial. Wanita yang akrab disapa BCL itu diisukan sedang hamil.

Kabar itu muncul usai beredar video BCL berjalan dari samping dan perutnya terlihat buncit. Kemudian netizen banyak yang berkomentar soal BCL yang tengah berbadan dua.

Sampai akhirnya BCL bicara mengenai isu tersebut. Ia mematahkan anggapan sedang berbadan dua.

"Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," kata BCL, dikutip dari media Malaysia, Astro Gempak.

BCL lalu merasa sedih. Sebab banyak yang body shaming terkait penampilannya.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah," ujar BCL.


Berita lain di halaman berikutnya



Simak Video "Polisi Akan Jemput Paksa CSB Atas Laporan Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT