Hoaks Isu Meninggal, Farel Prayoga Fokus Persiapan Konser Tunggal

ADVERTISEMENT

Hoaks Isu Meninggal, Farel Prayoga Fokus Persiapan Konser Tunggal

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2022 20:00 WIB
Farel Prayoga saat ditemui di kawasan Jakarta.
Farel Prayoga saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Nama Farel Prayoga hari ini menjadi trending lantaran dikabarkan meninggal dunia. Ini memang bukan kali pertama kabar tersebut mencuat.

Sebelumnya kabar Farel Prayoga meninggal dunia juga pernah menjadi perbincangan. Dilansir detikJatim, pendamping Farel, Zidni Ilman Nafia membantah kabar itu. Dia memastikan Farel dalam kondisi baik dan sehat.

"Hoaks. Ini saya sampai di WA (WhatsApp) orang-orang tanya kabar Farel. Alhamdulillah Farel sehat," ujarnya kepada detikJatim, Sabtu (12/11/2022).

Diterpa isu bohong, saat ini Farel Prayoga justru tengah sibuk mempersiapkan konser tunggalnya di salah satu stasiun televisi swasta.

"Farel sedang menyiapkan acara konser tunggal di salah satu televisi swasta nasional," ujar Zidni.

Sebelumnya Farel Prayoga sempat mendapatkan penghargaan dari salah satu ajang di Indonesia. Farel Prayoga berhasil meraih penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler dalam ajang Indonesian Dangdut Award 2022.

Farel Prayoga sendiri mengaku tak menyangka atas pencapaiannya tersebut. Penghargaan yang diraihnya itu akan dipersembahkan untuk keluarganya.

"Iya menang, kategori Penyanyi Dangdut Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler, senang banget. Buat keluarga," ungkap Farel Prayoga saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2022) malam.

"Persiapan sudah matang banget, sebenarnya nggak nyangka namanya juga rezeki. Deg-degan banget," ujarnya melanjutkan.

Kemudian, penyanyi cilik asal Banyuwangi itu mengatakan saat ini sang ibunda tengah dalam keadaan sakit. Farel Prayoga menyebut sang ibunda mendoakan agar berhasil memperoleh penghargaan dalam ajang Indonesian Dangdut Award 2022.



Simak Video "Pendamping Ungkap Agama Farel Prayoga"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT