Alasan Shireen Sungkar Dukung Produk Lokal

ADVERTISEMENT

Alasan Shireen Sungkar Dukung Produk Lokal

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 11 Nov 2022 13:56 WIB
shireen sungkar
Shireen Sungkar dukung produk lokal. (Foto: ist)
Jakarta -

Shireen Sungkar mengungkap pentingnya mendukung brand lokal. Kebetulan ia bersama kakaknya, Zaskia Sungkar, punya usaha produk baju.

Shireen Sungkar menilai saat ini sudah banyak orang Indonesia yang ahli dan kreatif. Sehingga hal itu membentuk sebuah produk usaha yang keren.

Seperti yang Shireen Sungkar lakukan kemarin, di mana dirinya mendatangi acara milik temannya, Nadya Rosmalina, yang meluncurkan koleksi terbaru dari Heylocal. Sebagai sesama pengusaha di bidang fashion, istri Teuku Wisnu itu tak sungkan memuji barang-barang rekannya tersebut.

"Kreatif, qualitynya bagus. Menurut aku, kreatif banget sih mereka dari mulai social medianya bagus banget, konten-kontennya bagus dan stabil gitu," ujar Shireen saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Shireen Sungkar mengaku suka dengan tas yang dibuat brand lokal. Menurutnya, barang itu tak kalah dengan merek luar.

"Tas, kerudungnya bagus sih. Maksudnya tasnya itu harganya terjangkau, tapi kualitasnya bagus banget," tutur Shireen.

Dari situ, Shireen Sungkar menekankan untuk terus mendukung produk lokal. Sebab, lanjutnya, hal itu bisa membantu perekonomian dan kemakmuran warga Indonesia.

"Mudah-mudahan sukses terus, kita harus support lokal brand. Apalagi yang punya Heylocal salah satu teman aku dan dia kreatif banget menurut aku. Heylocal itu salah satu brand modis yang menurut aku keren, punya keunikan sendiri, cantik, feminin, dan qualitynya bagus," kata Shireen.

Sementara itu, Heylocal sendiri menawarkan hair mist dan hijab cantik yang dikemas dengan nama Bloom Series: Double Happiness untuk koleksi terbaru. Nadya Rosmalina membuat itu berdasarkan pengalaman pribadi saat SMA yang khawatir dan lebay banget terhadap rambutnya.

"Aku nggak terlalu perhatiin bentuk tubuh atau warna kulit, tapi aku lebih perhatian ke rambut aku. Takut banget kalau rambut aku bau dan lepek dan jadi nggak oke banget. Nah, sekarang kan sudah pakai kerudung masak iya jadi nggak diperhatiin. Jadi aku mau gimanapun caranya tetap dirawat walaupun tertutup," pungkas Nadya.



Simak Video "Mark Sungkar Kaget Rumah Shireen Ambruk karena Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT