Maya Jama dan Stormzy Kepergok Pelukan Usai Curhat soal Putus

ADVERTISEMENT

Maya Jama dan Stormzy Kepergok Pelukan Usai Curhat soal Putus

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 10 Nov 2022 08:42 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 03: Maya Jama attends the
Maya Jama saat hadiri gala premiere Black Panther: Wakanda Forever. Jeff Spicer/Getty Images/Jeff Spicer
Jakarta -

Ketegangan di antara Maya Jama dan Stormzy telah berakhir setelah keduanya kepergok tengah berpelukan saat menghadiri sebuah acara musik. Mereka awalnya tak pernah terlihat bersama lagi setelah putus, bahkan di gala premiere Black Panther: Wakanda Forever pun keduanya memilih untuk tak saling tegur sapa.

Namun kini sepertinya mereka sudah melupakan masa lalu tersebut dan memilih untuk menjadi teman baik. Hal itu terlihat saat mereka hadir di konser Kendrick Lamar di O2 Arena, London pada Selasa (8/11) waktu setempat.

Dari footage yang didapat MailOnline tampak jika mantan kekasih itu berdiri berdekatan di area VIP konser. Salah seorang sumber pun menyebutkan jika Stormzy yang menghampiri Maya lebih dulu.

"Stormzy mendekati area VIP dengan santai, terlihat keren dengan hoodienya. Setelah ia melihat Maya ia pun menghampirinya dan keduanya pun berbincang, membuktikan jika tak ada dendam di antara mereka. Setelah berpelukan, Stormzy pun menikmati konser bersama teman-temannya dan kemudian kembali ke dekat Maya berdiri," ujarnya.

Saksi mata itu pun mengatakan jika keduanya terlihat tertawa bersama dan tampak asyik mengobrol. Namun tak jelas apakah Stormzy memang sengaja datang untuk menemui Maya atau justru tidak sengaja bertemu di sana.

Sebelumnya Stormzy curhat dalam tayangan BBC 2 terkait pilihannya mengakhiri hubungan dengan Maya Jama.

"Putus (kemarin) merupakan katalis terbesar untuk tumbuh menjadi seorang pria. Itu seperti,'Oke, kau membuat kesalahan dan kau kehilangan seseorang yang kau cintai, seseorang yang kau pedulikan, seseorang yang sangat spesial untuk mu."

"Itu mungkin menjadi kehilangan terbesar dari seorang pria, (berbeda) jauh dari jika seseorang meninggal, itu mungkin kehilangan terbesar yang terjadi padamu," tuturnya.

Maya Jama dan Stormzy menjalin hubungan selama empat tahun dan berakhir di 2019. Setahun usai putus sang rapper itu pun mengaku jika dirinya tak akan pernah mencintai orang lain seperti saat mencintai Maya Jama.



Simak Video "Adele, Taylor Swift hingga Beyonce Tak Akan Tampil di Grammy Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT