Bule Korban Catcalling Sopir Blue Bird Artis OnlyFans

ADVERTISEMENT

Bule Korban Catcalling Sopir Blue Bird Artis OnlyFans

tim detikhot - detikHot
Rabu, 09 Nov 2022 17:04 WIB
bule rusia korban catcalling
Bule korban catcalling Foto: dok Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini publik dibuat kesal dengan tindakan salah satu oknum supir taksi yang dianggap melakukan tindak pelecehan pada seorang Warga Negara Asing saat berjalan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kasus ini pun viral hingga akhirnya membuat beberapa pihak berkomentar. Polisi bahkan menyelidiki video viral tersebut.

Berdasarkan penelusuran detikcom, diketahui korban catcalling tersebut adalah seorang WNA bernama Valeria. Ia dikenal sebagai seorang selebgram.

Ada beberapa konten yang diunggaahnya juga di media sosial. Ia juga dikenal sebagai model dewasa dan konten kreator, salah satunya adalah OnlyFans.

Beberapa videonya memperlihatkan kegiatannya jalan-jalan di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta. Ia pun kadang merekam reaksi orang-orang di sekitarnya, namun dalam narasinya, ia selalu memuji kebaikan hati orang-orang Indonesia yang berlaku sopan terhadapnya.

bule rusia korban catcallingbule rusia korban catcalling Foto: dok Instagram

Sebelumnya, heboh pelecehan yang dilakukan oleh seorang supir taksi pada seorang wanita WNA yang berjalan di trotoar Kuningan. Pada video yang diunggah oleh netizen di Twitter itu tampak jika sang supir meneriakan 'Very nice babe...' dari dalam mobil.

Usai menjadi ramai, pihak perusahaan taksi tersebut pun buka suara dan menyampaikan permohonan maaf. Mereka juga menyebutkan tengah mencoba untuk mencari cara untuk menghubungi sang korban.

"Menanggapi video yang beredar mengenai dugaan tindakan tidak berkenan yang dilakukan oleh salah satu oknum pengemudi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan baik untuk seorang pejalan kaki yang diduga mendapat perlakuan kurang menyenangkan maupun masyarakat Indonesia secara umum," kata Chief Operation Service PT Blue Bird Tbk, Agus Sulistiyono, dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Selasa (08/11/2022).

Agus menyebut investigasi akan dilanjutkan. Blue Bird juga akan memastikan kejadian tersebut diusut secara tuntas.

"Blue Bird lahir dan didirikan oleh seorang ibu sehingga kami memiliki alasan yang kuat untuk menjunjung tinggi norma dan perilaku dalam menghormati kaum perempuan," ujar Agus.

"Kami akan terus senantiasa mengingatkan ke pengemudi dan seluruh keluarga besar Blue Bird untuk selalu menjadi pembawa rasa aman dalam setiap kilometer yang ditempuh, baik untuk pengguna maupun masyarakat Indonesia pada umumnya," pungkasnya.



Simak Video "Dea OnlyFans Divonis 10 Bulan Penjara dan Denda Rp 300 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT