Tak Jadi Rujuk, Pinkan Mambo Merasa Dikecewakan Maia Estianty

ADVERTISEMENT

Tak Jadi Rujuk, Pinkan Mambo Merasa Dikecewakan Maia Estianty

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 08 Nov 2022 17:20 WIB
Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.
Pinkan Mambo. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Pinkan Mambo berniat untuk bersatu kembali saat dirinya kembali dipertemukan dengan Maia Estianty. Namun, niat untuk rujuk diurungkan olehnya usai dirinya merasa dikecewakan oleh Maia Estianty yang menyebutnya seseorang yang tidak disiplin.

"Aku tuh kemaren kan maunya rujuk, tapi aku nggak ngomongin jelek-jelek, malah dia yang ngomong jelek di vlog," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

"Aku udah tutup-tutupin, ya aku nggak terima dibilang nggak disiplin. Aku dikasih pilihan kabur aja," ujarnya melanjutkan.

Menurutnya, istri Irwan Mussry itu berbohong soal Pinkan Mambo yang tidak disiplin. Dirinya mengaku selalu on time dalam segala hal.

"Maia bohong bilang kalau Pinkan itu nggak disiplin, itu totally salah banget," tegas Pinkan Mambo.

"Aku tuh orangnya disiplin banget, on time banget, kok bisa aku dibilang nggak disiplin? Nih walaupun aku pakai rok mini, tapi aku tuh orangnya disiplin banget," sambungnya.

Kemudian, mengenai saat dirinya memutuskan untuk ke luar negeri saat hamil, Pinkan Mambo mengaku tak diberitahu oleh Maia Estianty jika dirinya dapat kembali bergabung dengan grup Ratu.

"Terus dibilangnya aku kasih kamu pilihan, kamu boleh kabur ke luar negeri karena kamu hamil nggak ada papanya. Terus kayak Maia kan kalau ngomong kenceng gitu kan, males, males berantem," terang Pinkan Mambo.

"Nggak ada opsi yang bilang aku suruh balik lagi ke Ratu dari luar negeri. Kalo ada mah, nggak mungkin aku mau nyanyi di cafe lagi," jelasnya.

Pinkan Mambo berniat menyelesaikan selisih paham yang terjadi usai dipecat dari grup Ratu. Alih-alih selesai, perselisihan diantara keduanya malah makin panjang.

"Kita ketemu mau rujuk, tapi malahan bikin gara-gara," pungkasnya.



Simak Video "Kekesalan Pinkan Mambo Dicap Tidak Disiplin oleh Maia Estianty"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT