Rizky Billar Akan Dibantu Usai Banyak Hilang Pekerjaan

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Akan Dibantu Usai Banyak Hilang Pekerjaan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 06 Nov 2022 07:05 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar Akan Dibantu Usai Banyak Hilang Pekerjaan. (Foto: Dok.detikcom)
Jakarta -

Putra Siregar mengisyaratkan akan menawarkan pekerjaan ke Rizky Billar yang kehilangan pekerjaan di dunia entertainment. Namun dia masih merahasiakan soal itu.

"Nah ini mungkin satu rahasia ya, secret ya, kan Instagram dia lagi hilang. Aku mau support, aku mau ajak kerja sama," kata Putra Siregar ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Disinggung pekerjaan itu dalam bentuk apa, Putra pun masih merahasiakan. Namun, dia memberikan sebuah rencana yang belum sepakat.

"Ya ada beberapa hallah, kan belum deal, kan sulit mengatakan rencana yang belum deal itu," ungkapnya.

Putra akui Rizky Billar harus beradaptasi dahulu. Putra pun menuturkan belum membahas masalah pribadi Billar saat bertemu.

"Gimana ya, pastinya dia harus adaptasi dulu, jadi kami teman-teman juga kayak jadi nggak ngebahas kerjaan, nggak bahas yang aneh-anehlah, apalagi masalah karena saya tahu, saya kan orang yang baru ngalamin masalah kalau ada orang yang nanyain masalah saya juga malas, pokoknya pura-pura nggak jawab saja," bebernya.

Sementara itu, soal pertemuannya dengan Lesti Kejora, Putra akui sang pedangdut sudah enggan membahas masalah KDRT. Namun di pertemuan itu, Putra akui ada perilaku atau sifat bercanda Billar kepada Lesti.

"Kalau sama dedek lebih ke ngomongin ke kakak tolong support ya, jangan bahas-bahas yang lalu siapa yang salah dan sebagainya, oke dedek. Cuma Billar-nya kadang ya itu memang suka bercanda kan, biasanya ada harus yang nge-bully, jadi kami kayak orang biasalah, ya bercanda, sorry bukan bully ya, bercandaan tapi karena sudah saking dekatnya," bebernya.

Soal kini di mana Billar dan Lesti tinggal, Putra akui pasangan itu ada rumah dan apartemen. Sehingga Putra akui tak mau mengurusi hal tersebut terlalu jauh.

"Kan Billar ada rumah, ada apartemen juga, jadi tergantung mereka nyamannya di mana sih," ungkapnya.

Putra juga akui punya pesan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Ya ayo bangkit, biarlah masalah berlalu yang penting tetap nyatu, karena perceraian kan yang nggak disukai Allah," pungkasnya.



Simak Video "Haters Rizky Billar Jadi Tersangka Dugaan Pengancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT