Peran Aldi Taher di Kasus Dewi Perssik dengan Fans Leslar

ADVERTISEMENT

Peran Aldi Taher di Kasus Dewi Perssik dengan Fans Leslar

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 05 Nov 2022 15:48 WIB
aldi taher
Peran Aldi Taher di Kasus Dewi Perssik dengan Fans Leslar. (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta -

Polemik di kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dewi Perssik pada fans Lesti Kejora-Rizky Billar (Leslar) masih berlanjut.

Pada hari ini, Sabtu (5/11), Dewi Perssik menjalani pemeriksaan tambahan bersama dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Tak hanya itu, hadir pula Aldi Taher di antara mereka.

Ternyata Aldi Taher turut diperiksa sebagai saksi di kasus tersebut. Mantan suami Dewi Perssik itu ternyata memiliki peran yang cukup penting di kasus ini.

Sang pedangdut mengatakan dirinya tahu pertama kali soal pencemaran nama baiknya itu dari Aldi Taher.

"Dia kan lagi syuting sama saya, dia selalu ngademin saya. Dia yang bilang jangan buka TikTok dulu, tapi dia juga yang ngasih informasi soal si ibu itu," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Pada agenda hari ini, polisi rencananya akan memberikan 15 pertanyaan tambahan kepada Dewi Perssik.

"Jadi hari ini ada pemeriksaan saksi tambahan dari saudari DP terkait laporan polisi yang dilaporkan mengenai pencemaran nama baik dan Undang-Undang ITE. Untuk memperjelas kasus yang sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dimintai konfirmasi, Sabtu (5/11/2022).

Nurma mengatakan, dalam kasus dugaan pencemaran nama baik, penyidik sudah memeriksa saksi dari pihak Dewi Perssik yang berinisial K.

"Saksi sudah ada dua, selain DP kemudian juga atas nama K," ujar Nurma.

Diketahui, kasus itu berawal dari hujatan penggemar Leslar pada media sosial Dewi Perssik. Mereka tidak terima dengan tanggapan Dewi Perssik mengenai kasus KDRT dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dewi Perssik pun akhirnya geram, karena ia mendapat hujatan yang tak menyenangkan. Kala itu, Dewi Perssik disebut tidak bisa memiliki anak ketimbang Lesti Kejora.

Simak Video 'Dewi Perssik Akan Jalani Pemeriksaan Lanjutan di Polres Jaksel Hari Ini':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT