Nathalie Holscher Jawab Somasi Terbuka dari Eks ART

ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Jawab Somasi Terbuka dari Eks ART

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 03 Nov 2022 08:14 WIB
Nathalie Holscher di instagram
Foto: Instagram
Jakarta -

Nathalie Holscher akhirnya memberikan pernyataan terbuka soal disomasi balik oleh mantan asisten rumah tangganya. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

"Tanggapan somasi terbuka dari pihak Wati. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak Wati terkait somasi terbuka tersebut, tanpa ada pihak manapun termasuk pengacara sekalipun," buka Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (3/11/2022).

Nathalie Holscher menunggu pihak Wati agar secepatnya menghubunginya karena dirinya diblok oleh mantan asisten rumah tangganya itu.

"Untuk waktu dan tempat saya persilakan saudari Wati dapat menghubungi saya langsung. Saya tidak bisa menghubungi nomor hp Wati karena diblok, terima kasih," sambung Nathalie Holscher.

Sebelumnya mantan asisten rumah tangga Nathalie Holscher memang memberikan somasi balik kepada ibu satu anak itu.

[Gambas:Instagram]



Hal ini disampaikan pengacara Wati, Supri Hartono, mengatakan hari ini pihaknya melayangkan somasi kepada Nathalie 3x24 jam. Sebelumnya Nathalie menyudutkan Wati dalam pekerjaan hingga menyebar identitasnya di mediasi sosial, yang menyebabkan kesulitan mencari pekerjaan lagi.

"Kami ingin menyampaikan somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas. Ini ada imbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami. Kami meminta Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami karena sangat merugikan," beber Supri Hartono saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta, Senin (1/11).

Nathalie Holscher sebelumnya memang memberikan somasi terbuka kepada Wati. Hal tersebut dikarenakan apa yang diucapkan Wati tidak benar.

"Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada saudara Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya atas pernyataan dalam video yang beredar, yang membuat asumsi tidak benar dan mendasar sehingga dapat menimbulkan fitnah," buka Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (20/10/2022).

Dalam keterangannya, Nathalie Holscher mengaku sangat kecewa dan merasa dirugikan dalam kasus ini.

"Saya sangat menyayangkan dan merasa dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik," sambungnya lagi.

Nathalie Holscher akhirnya meminta kepada mantan asisten rumah tangganya itu untuk meminta maaf dalam waktu 3X24 jam.

"Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar saudara Tri Murwati dalam tempo 3X24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka," jelasnya lagi.



Simak Video "Dituding Selingkuhi Sule, Nathalie Holscher Somasi Eks ART"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT