Alasan Angelina Sondakh Berpenampilan Anggun saat Pemakaman Ayah

ADVERTISEMENT

Alasan Angelina Sondakh Berpenampilan Anggun saat Pemakaman Ayah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 03 Nov 2022 09:45 WIB
angelina sondakh
Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal
Jakarta -

Angelina Sondakh terlihat anggun memakai gaun hitam dipadu dengan hijab saat pemakaman ayahnya, Lucky Sondakh yang dilaksanakan di San Diego Hills Karawang. Dalam momen tersebut, diakuinya dia memakai pakaian terbaik yang disukai sang ayah.

"Aku datang ke pemakamannya Daddy itu dengan baju yang selalu daddy suka aku pakai. Karena ayah saya selalu pengin aku itu tampil di atas panggung kayak putri gitu kan," kata Angelina Sondakh di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

Angelina juga akui berdandan saat menghadiri prosesi pemakaman. Ayahnya, lanjut dia, memang suka sekali jika dirinya berdandan dan terlihat menarik perhatian orang-orang.

"Dia senang kalau misalnya lihat aku tuh dandan. Dia senang gitu, kalau aku tuh tampil menarik. Karena tiap kali aku keluar terus aku dandan itu pasti ayah saya itu 'oh inilah benar-benar anaknya Prof Lucky' gitu ya," bebernya.

Angelina juga sangat mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk sang ayah. Memang, Angelina teringat lagi ayahnya berbahagia saat dirinya memenangkan Putri Indonesia.

"Jadi saya berusaha menggunakan pakaian yang terbaik buat Daddy gitu kan. Dia jadi seneng juga ngelihatnya dandan gitu sama seperti ketika Daddy itu melihat aku memenangkan Putri Indonesia," pungkasnya.

Simak Video: Angelina Sondakh Kenakan Pakaian Favorit Ayahnya saat Pemakaman

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT